Sign In

Picante

12 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PicanteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta
Restoran yang berlokasi di gedung Graha Niaga SCBD ini memiliki spesialisas menu berupa aneka olahan panggang khas Tex-Mex. Salah satu menu panggang yang paling difavoritkan adalah Beef Burger BBQ & Chipotle Sauce with Chips (Rp 50.000), di mana kamu bisa merasakan patty daging sapi yang juicy dan saus chipotle yang punya rasa pedas khas. Beberapa menu lainnya yang recommended dicoba adalah Barbacoa Soft Taco (Rp 62.000), Fish Hell Chimichanga (Rp 72.000), dan Grilled Chicken Steak with Chimicuri Sauce (Rp 85.000).
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Taco Nikmat yang Bisa Bikin Kamu K.O
Di Picante ini kamu bisa menikmati masakan Meksiko yang emang udah terkenal banget karena kelezatannya, yaitu Taco. Nah, yang bikin Taco di Picante ini beda karena taco disini menggunakan isian ikan yang bikin rasanya jadi enak banget. Udah gitu kulitnya yang lembut bikin makan makin enak.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Nachos Khas Meksiko Paling Delicioso di Jakarta
Di sini nachos-nya disajikan dengan unik. Kamu akan mendapat tortila polos dengan bumbu garam dan perasan limau. Selanjutnya, pilih dressing mulai dari keju cheddar dengan jalapeno, hingga guacamole. Kalo mau taco, ada dua opsi: garing atau lembut.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
12 Burrito Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Mesen burrito di sini lo bisa pick sesuka hati lo mau buat burrito yang menjadi favorit lo! Pilihannya juga banyak banget! Enak deh, puas banget makan di sini!

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta5 Restoran dengan Menu Meksiko Paling Menggoda di Jakarta8 Taco Nikmat yang Bisa Bikin Kamu K.O

Featured in guidesSee all guides >