Sign In

Pepper Lunch

78 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pepper LunchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
81 ratings
Jetika Aprulita
0 photos
0 reviews
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Pesta Daging Lezat di Kota Kasablanka
Mengusung konsep orisinal DIY teppan, restoran ini menyajikan seni memasak personal ala Jepang. Berbeda dengan restoran lain yang menyediakan kompor, Pepper Lunch hanya menyajikan hotplate yang panasnya hanya bertahan sekitar 3-5 menit, tapi dapat membuat semua bahan makanan matang secara sempurna karena panas yang disimpan mencapai 260 derajat Celcius. Menu best seller yang wajib banget dicoba adalah Beef Pepper Rice, Pepper Steak, Salmon and Chicken, dan masih banyak lainnya. Rata-rata menu di sini dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 100.000 per porsinya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 10 Promo Makan Murah yang Pas untuk Tanggal Tua
Makan malam kamu apa, nih? Ke Pepper Lunch aja, yuk! Karena, hanya dengan Rp 50.000++, kamu bisa nikmatin Special Beef Pepper Rice, Chicken Pepper Rice, dan Beef Bockwurst & Chicken Pepper Rice sudah termasuk minum. Caranya gampang banget! Cukup add official Linenya Pepper Lunch di @pepperlunchid dan tunjukkan kuponnya ke staff yang ada di store Pepper Lunch terdekat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jurus Anti Bokek dan Tetap Kenyang dengan 7 Promo di Jakarta Ini!
Buka bersama tapi pengen sekalian dapat gratisan? Mampir deh ke Pepper Lunch yang ada di Kota Kasablanka dan rasain nikmatnya makan dari atas hotplate dan dapat gratisan mousse dessert atau miso soup mereka. Cek disini untuk dapat kupon gratisannya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Menu Hot Plate di Jakarta
Kalau yang satu ini sih kamu juga pasti sudah tahu. Lokasinya ada di beberapa mall yang ada di Jakarta, salah satunya di Kota Kasablanka. Semua menu yang ada di sini disajikan dengan menggunakan hot plate, mulai dari nasi hingga steak. Seperti Beef Pepper Rice seharga Rp 50 ribu seperti yang terlihat pada foto di atas. Menu ini terdiri dari jamur, telur, beef, dan juga nasi. Tidak hanya itu, lelehan kejunya juga makin menambah kelezatan menunya. Mau coba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Pesta Daging Lezat di Kota KasablankaSerbu 10 Promo Makan Murah yang Pas untuk Tanggal TuaJurus Anti Bokek dan Tetap Kenyang dengan 7 Promo di Jakarta Ini!

Featured in guidesSee all guides >