Sign In

Pepper Lunch

55 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pepper LunchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
70 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Modal Mulai Mulai 30 Ribuan Buat Makan di Fast Food Idaman
Hot plate rice & steak ala Jepang ini pas banget jadi pilihan buat puaskan perut pas jam makan siang atau makan malam. Berbagai menunya yang menggoda bisa kamu seperti Pepper Steak dengan daging Aussie Striploin, paket menu Japanese Classic, Combo Deluxe buat double kenikmatan, dan masih banyak lagi. Biar makin hemat, kamu bisa pakai voucher Rp 100 ribu (seharga rp 92 ribu) di outlet Pepper Lunch Plaza Senayan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Steak Mewah Dengan Harga yang Ramah
Sudah pernah coba menu Double Hamburg Steak dari Pepper Lunch? Cukup dengan uang Rp 100 ribu kamu sudah bisa dibuat kenyang dengan dua hamburg steak, nasi putih, cheesy omelette, dan tentunya saus curry yang lezat banget.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yakin Nggak Mau Coba Promo-Promo Seru Ini?
Masa sih kamu mau nolak tawaran promo yang menarik dari Pepper Lunch? Kamu bisa loh menikmati menu lezat mereka hanya dengan Rp 50 ribuan dan sudah termasuk minum. Yum! Promo ini berlaku di seluruh outlet Pepper Lunch setiap hari Senin, ya! Belum ada tanggal berakhirnya, kok.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media Sosial
Kini, Pepper Lunch kasih sensasi baru buat para pencintanya. Dengan sentuhan kuliner khas Korea, ada pun dua menu baru yang siap buat kamu terbuai, yakni Kimchi beef Pepper Rice dan Bulgogi Beef Pepper Rice. Seperti yang kita tahu, perbedaan keduanya terdapat di cita rasa kimchi dan bulgogi yang punya sensasi tersendiri. Menu sayuran kimchi yang asam dan beraroma berpadu banget sama cita rasa pepper rice. Begitu pun dengan irisan daging Bulgogi yang melegenda  bertaburan di atas pepper rice. Penggila makanan Korea pasti ketagihan!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
8 Tempat Untuk Berburu Hamburg Steak Yang Lagi Naik Daun
Restoran yang sejatinya menyediakan hidangan nasi berbumbu ini, juga punya lauk Hamburg Steak yang bisa dinikmati bersama nasi hot plate-nya lho. Dengan ditemani oleh tauge, jagung dan potongan sayuran segar lainnya, pengalaman makan Hamburg Steak plus nasi panas di Pepper Lunch, pasti jadi super beda dan mengesankan.

Featured in articlesSee all articles >

Modal Mulai 30 Ribuan Buat Makan di Fast Food Idaman6 Steak Mewah Dengan Harga yang RamahYakin Nggak Mau Coba Promo-Promo Seru Ini?

Featured in guidesSee all guides >