Sign In

PEPeNERO

17 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PEPeNEROSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta
PEPeNERO adalah restoran Italia yang sudah cukup populer di Jakarta. Kamu dapat menemukan restoran ini di beberapa tempat, karena memang banyak Italian Cuisine Enthusiast yang sering mencari tempat ini. Banyak sekali menu-menu khas Italia yang dapat kamu nikmati disini. Salah satu nya adalah Ravioli Di Carne Al Fungi (71K), homemade Ravioli yang diisi dengan daging sapi dan sayur bayam. Ditambah dengan creamy mushroom sauce yang membuat hidangan ini jadi gurih dan milky banget. Dan untuk kamu yang mencari Ravioli dengan lebih banyak sentuhan sayuran, kamu bisa coba Ravioli Zucca (75K). Diisi homemade pumpkin yang dibalut dengan light butter dan sage sauce. Gurih dan dijamin kegurihan rasa sayurnya!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Pizza Seru Untuk Makan Malammu
Restoran yang satu ini cukup mudah kita temukan di berbagai mall-mall besar di Jakarta. Salah satu pizza yang menyita perhatian Qraved yaitu Prosciutto e Funghi. Pizza dengan jamur ini mempunyai ciri khas yaitu telur sunny side up ditengahnya, saat digigit, kamu bisa merasakan kelembutan telur yang creamy sebelum merasakan saus pizza dan juga jamur yang khas. Ideal banget nih buat menu makan malam kamu!   
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Pizza Seru Untuk Memeriahkan Hari Kamu
PEPeNERO ini emang udah terkenal banget dengan masakan Italianya yang lezat. Jadi buat kamu yang lagi pengen makan pizza dengan rasa yang enak bisa banget datang kesini. Disini kamu bisa cobain Margherita Pizza mereka yang menggunakan saus tomat, keju mozarella dan juga fresh basil. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Pasta Hitam Paling Menggoda yang HARUS Kamu Coba
Salah satu pelopor pasta berwarna hitam di Jakarta, tempat yang satu ini menyajikan homemade tagliolini pasta in squid ink, dengan salmon dan cream sauce. Dari namanya udah seru banget kan! Pasta hitam yang wangi dan gurih dipadukan dengan cream sauce yang lembut dan potongan daging salmon yang royal, yumm! Enak banget! MUST TRY!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta7 Pilihan Pizza Seru Untuk Makan Malammu 7 Pizza Seru Untuk Memeriahkan Hari Kamu

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah