Sign In

PEPeNERO

31 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PEPeNEROSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Pasta & Mie Hitam yang Gak Bikin Weekend Kamu kelam
Dikenal sebagai salah satu yang  punya menu pasta paling menawan se-Ibukota, PEPeNERO juga berinovasi. Biarpun potongan salmonnya kecil-kecil, tapi banyak banget, bikin kita puas sambil menikmati senja weekend yang riuh rendah.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Pizza Kayu Bakar yang Autentik Italia di Jakarta
Potongan mushroom yang mengeras pada menu Prosciutto e Funghi bikin pizza kayu bakar di sini lezat banget. Ketebalan pizzanya juga pas. Di tengah, PEPeNERO memberikan sajian spesial sunny side up. Bawa keluarga besar? Di sini juga banyak sajikan makanan autentik Italia lainnya.
Faisal Wibowo
0 photos
0 reviews
Best italian restaurant in jakarta?
I really love the food here, great seasoning with traditional italian flavours especially the risotto. The ambience is also really relaxing
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta dengan Menu Pizza yang Menggoda
Selanjutnya adalah menu pizza yang ada di resto dengan makanan khas Italia yang ada di daerah Kuningan ini. Di sini, mereka membuat aneka menu pizzanya menggunakan cara otentik dan mencoba untuk mempertahankan ciri khas masakan khas Italia itu sendiri. Ciri khas tempat ini adalah menyediakan menu pizza yang krispi dengan topping porcini mushroom segar, irisan daging sapi, keju mozarella dan juga taburan parmesan cheese. Kebayang ngga tuh rasanya? Pas banget deh buat kamu yang suka keju. Nyam!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan-Makanan di Balik Keberhasilan Jerman Masuk Perempat Final Euro 2016
Agak aneh, memang, kenapa ada list restoran a la Italia di daftar ini. Tapi, keberadaan Pepenero di list ini bukannya tanpa alasan: karena penyerang timnas Jerman, Mario Gomez, adalah penggemar pizza dan minuman Ginger Ale. Dan makanan tersebut bisa kita temui di Pepenero. Hmm.. pantes jago dan punya stamina prima, minumnya aja gingseng.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pizza Mantap di Jakarta yang Menggoda Buat Dipesan OnlineMeeting Spot: 5 Alternatif Tempat Ketemu Klien di Rasuna Said9 Pasta & Mie Hitam yang Gak Bikin Weekend Kamu kelam

Featured in guidesSee all guides >