Sign In

Penang Bistro

21 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Penang BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Penang bistro
IG-MissFattyTummy Ga tau lagi udah berapa kali miss makan di restaurant ini, karena semua makanannya so yummy... miss cobain di penang bistro yg di oakwood. OmG tempat nya baguss juga lohh... byk eksekutif mudanya lagi..wkwkkwkw... menu fav miss singapore crispy sotong ( baby sotong yg super garing dengan sauce singapore yg lebih dominan manis nya) must try guysss!! Utk my parents mereka suka ikan yg di steamed with imperial hongkong style ( ikannya bisa pilih mau ikan kerapu atau ikan malas, utk harga bisa ditanya dlu ya per ons, kalau miss makan sekeluarga biasany pesen yg 8 ons) Satu lagi miss order sayur thai kailan with salted fish ( kailan nya gede2, fresh ditumis dengan bawang putih dan ikan asin... rasa asinnya pas) next time miss mau cobain penang bistro di daerah lain ahhh...
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sate di Mall Jakarta Buat Kamu yang Benci Asap
Nah kalau di sini, kamu bisa menikmati sate khas Melayu. Cobain aja langsung pesan Malaysian Chicken Satay yang dibanderol dengan harga Rp 62 ribu. Tekstur ayamnya benar-benar mantap betul, gurih, dan bikin ketagihan!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja
Bisa jadi, jaringan restoran inilah yang paling diingat oleh publik ketika menyebut ragam kuliner khas Melayu. Di sini, berbagai menu yang diolah dengan saus telur asin, menjadi favorit konsumen. Salah satu yang paling favorit adalah Penang Mushroom Golden Egg Yolk, di mana tekstur kriuknya berpadu unik dengan saus telur asin yang gurih. Coba juga Laksa Udon Singapore, yakni udon kenyal khas Jepang bercampur dengan kuah laksa gurih khas Singapura. Hmm, nikmat!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kreasi Oatmeal Sehat yang Rasanya Nggak Bikin Bosan
Senada dengan Eastern Opulende, Penang Bistro turut menyajikan seafood berbalur oatmeal. Untuk mendapatkan menu bernama Oatmeal Softshell Crab ini, pastikan di dalam dompetmu telah tersedia uang sebesar Rp 80.000.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Lezat di Kuningan untuk Makan Siang Bareng Teman Kantor
Di sini, berbagai menu yang diolah dengan saus telur asin, menjadi favorit konsumen. Salah satu yang paling favorit adalah Penang Mushroom Golden Egg Yolk, di mana tekstur kriuknya berpadu unik dengan saus telur asin yang gurih. Coba juga Laksa Udon Singapore, yakni udon kenyal khas Jepang bercampur dengan kuah laksa gurih khas Singapura. Hmm, nikmat!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Sate di Mall Jakarta Buat Kamu yang Benci Asap7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja4 Kreasi Oatmeal Sehat yang Rasanya Nggak Bikin Bosan

Featured in guidesSee all guides >