Sign In

Pempek Megaria

20 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek MegariaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
80 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Ngidam pempek :)
Tiba2 kepengen makan pempek dan cari di zomato, terus ketemu deh nih pempek dan rating nya tinggi banget jadi semakin penasaran. Kebetulan pas malam minggu jadi super rame dan agak susah cari parkir. Kirain tempat nya di roemah kuliner, ternyata yang di depan dan saking rame nya hampir ga dapet tempat duduk. Semakin malem ternyata banyak yang berdiri tungguin meja orang yang kelar makan padahal tempat duduk nya super banyak tapi hebat sih bisa serame ini. Model nya kayak food court dan di bedain tiap jenis makanan dan kasir nya. Bagus sih sebenernya tapi jadi repot harus jalan jauh banget kalo tempat duduk dimana, jenis makanan yang kita mau dimana πŸ˜‚ Padahal dateng jam 7 tapi pempek nya uda habis, sisa kapal selam dan lenjer. Ternyata rasanya enak dan ga terlalu kecewa deh jadi nya perjuangan mau makan pempek ini πŸ˜† Place : 6/10 Price : 6.5/10 Taste : 7.5/10 Service : 8/10 Overall ok sih tapi kalo mau dateng agak awalan biar ga kehabisan sih, rasanya ok πŸ‘ŒπŸ» Pelayanan nya juga ok dan cepet juga penyajian nya diantar ke meja padahal jauh banget meja ku ☺️ kirain bakal lama karna rame dan banyak pesenan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Palembang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta
Selain pempek, sajian yang selalu ada di warung-warung khas Palembang adalah tekwan. Di kedai pempek yang legendaris ini kamu bisa mencicipi tekwan yang lezat. Campuran ikannya begitu terasa dalam teksturnya yang kenyal. Kuah tom yam yang khas pun bikin rasanya semakin segar dan menggiurkan. Dalam semangkuk tekwan seharga Rp 24k tak lupa dilengkapi dengan soun, bengkuang, jamur, taburan bawang goreng, serta irisan daun bawang dan seledri.
dimas dicky
0 photos
0 reviews
lumayan
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Legendaris di Gondangdia yang Nggak Ada Matinya
Pempek Megaria ini sudah berjualan dari tahun 1949 ini memang sudah melegenda kelezatannya. Pempeknya amat berasa ikan ini terasa autentik Palembang apalagi dengan kuah cukanya yang pedas di lidah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis
Pempek Megaria ini umurnya sudah lebih dari 25 tahun, makanya nggak heran kalau bisa dapat predikat legendaris. Selain usianya yang sudah lumayan tua, Pempek Kapal Selam mereka yang menggunakan kuah cuko yang asam pedas memang bisa bikin ketagihan. 

Featured in articlesSee all articles >

Buka puasa Guide: 5 Spot Makan Murah Untuk Buka Puasa di Jakarta Pusat 7 Spot Makan Legendaris di Jakarta Buat Bukber5 Camilan Khas Indonesia Buat Delivery Order ke Kantor

Featured in guidesSee all guides >