Sign In

Pempek Cawan Putih

7 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Cawan PutihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
19 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Palembang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta
Pindang jadi menu berat khas Palembang yang sangat populer. Spot kuliner ini pun menyediakan beberapa pilihan menu seperti pindang iga sapi dan pindang ikan patin. Seporsinya dibanderol dengan harga Rp 30k hingga Rp 38k. Daging ikan patinnya yang empuk dan nggak bau amis disajikan dengan kuah pindang yang gurih dan asam. Kesegarannya sangat terasa dari campuran asam jawa, potongan nanas, potongan tomat, dan perasan jeruk nipis. Dijamin bikin nafsu makan langsung meningkat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Juara yang Bikin Orang Menyerbu Menteng
Ngidam makan pempek? Pempek Cawan Putih punya cita rasa pempek yang mantap sih! Rasa ikan pada pempeknya sangat terasa, dengan kuahnya yang asem dan pedas. Seporsi pempek lenjernya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 30 ribu, sedangkan pempek kapal selamnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribu. 
salim moses
0 photos
0 reviews
Follow my instagram @salim.moses Lagi ngidam banget sama makanan ala ala palembang (karena sempet dinas pretty continuously dulu ke sana) dan ngidam ama pindang patin. So decide ke tempat ini yang terkenal ramenya pas makan siang. Surprisingly tempatnya uda renov and so much better ! Uda ga pengap kayak dulu dan pelayanannya sekarang so much better (even rame banget). Gua pesen pindang patin badan and as usual suka banget sama kuah dan bumbu patinnya. Ikannya juga empuk dan ga bau amis Untuk pempek gue pesen adaan, kulit dan lenjer. Yang paling enak emang kulitnya. Bumbunya biasa aja dan kurang pedes.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng
Biarpun terletak di pusat Jakarta, kawasan Menteng juga dihiasi oleh keberadaan hidangan khas Palembang. Mampirlah ke kedai Pempek Cawan Putih apabila kamu ingin merasakan pempek nikmat dan makanan Palembang lainnya dengan harga yang cukup bersahabat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek yang Bakal Bikin Kamu Kenyang dan Puas!
Sore-sore, coba aja langkahin kaki ke Pempek Cawan Putih. Jangan lupa makan pempek kulit dan pempek keriting yang super garing. Yuk setelah itu ceritain pengalamanmu di sini!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pempek Enak yang Bikin Klepek-Klepek
Di Pempek Cawan Putih, kamu bisa mencoba pempek dengan kuah cuka dan juga campuran ebi di kuahnya yang bikin rasanya jadi gurih banget. Udah gitu, jenis pempek yang ada di sini beragam banget, mulai dari pempek kapal selam, sampe pempek lenjer dan kulit ada semua di sini.
Zidni Rahmatika
0 photos
0 reviews
Pindang Tulang Iga Sapi "Endang Markonah"
Rasa kuahnya yang asem-asem suegeeer bikin pengen nambah nasi anget terus-terusan.. Daging iga nya empuk tp ga overcook, daun kemanginya bikin makin endes ditambah potongan cabe rawit.. Beuuuuhhhh maknyoooos 😋😋😋

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Palembang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta7 Kuliner Juara yang Bikin Orang Menyerbu Menteng 9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng

Featured in guidesSee all guides >