Sign In

Pecel Lele Permata Mubarok

11 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pecel Lele Permata MubarokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
15 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta
Bukan sembarang warung tenda kaki lima, tapi ini termasuk salah satu yang terbaik di Jakarta. Walaupun menu utamanya terbilang biasa seperti ayam, lele, dan bebek goreng, tapi yang bikin beda adalah tersedia kol goreng sebagai lauk pendamping andalan yang bisa kamu refill sepuasnya dan gratis, lho! Cocol dengan dua pilihan sambal, yaitu sambal biasa dan sambal pedas. Nggak ada deh yang meragukan kelezatan kol goreng yang legendaris ini. Cobain yuk!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Ini dia, Pecel Lele Permata Mubarok yang sudah terkenal seantero Jakarta Barat. Memang letaknya agak ngumpet, yaitu di Kompleks Permata Buana, Jl. Puri Kembangan, tapi setelah kamu menemukannya, kamu akan tergiur untuk merasakan sajian pecel lele dan ayam dengan pilihan sambal pedas maupun sedang. Kalau kamu makan di sini, jangan lupa pesan menu sate lainnya, dan kol goreng untuk menambah kenikmatan makan di tenda yang buka dari jam 5 sore sampai jam 1 dini hari.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Warung tenda yang menjajakan pecel lele ini sudah terkenal di Jakarta Barat. Menu andalannya adalah lele goreng dan kol goreng. Ada dua jenis sambal di sini, yaitu sedang dan pedas. Cocol kol goreng yang kriuk ke kecap dan sambal, lalu dikunyah bareng nasi hangat dan lele renyah, wah juara banget! Seporsi nasi uduk plus pecel lele dibanderol seharga Rp 15k saja. Spesialnya lagi, kol gorengnya gratis lho. Murah meriah parah sih ini, buruan cobain deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Legendarisnya Jakarta
Tempat makan yang satu ini memang nggak spesifik menjual nasi uduk, namun nasi uduk yang disajikan dengan pecel lele disini nggak ada duanya deh! Nasinya pulen dan harum, dengan sambal pecel lele yang pedas. Uniknya, nasi disini disajikan dengan alat besi yang bikin menumpuk ke atas.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
pecel lele dan sate2nya enak, harga affordable
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sajian Lele yang Tidak Bikin Kecele!
Lele tuh memang paling cocok kalau di goreng sampai renyah. Di daerah Puri Indah,  yaitu di Pecel Lele Permata Mubarok, kamu bisa nih menikmati lele goreng renyah dan juga sajian sate usus ayam, dan juga tahu tempe untuk menambah kesempurnaan makan lele kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Nasi Uduk yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Wow! Fancy dan unik banget kan ya penyajian nasi uduk di sini. Yuk deh langsung aja malam ini kita makan-makan di Pecel Lele Permata Mubarok di Puri Indah.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pecel Lele di Sekitaran Jakarta yang Layak Dicoba
Pecel Lele di Jakarta lainnya adalah Pecel Permata Mubarok di Puri Indah. Tempat ini, selain dikenal punya lele goreng yang enak dan gurih, juga dikenal punya sambal yang enak. Gimana pun, emang, posisi sambal ini penting banget kalau ngomongin pecel lele. Salah-salah, momen makan pecel lele kita bisa rusak karena sambal yang 'gak berasa'. Di Permata Mubarok ini, kamu gak bakal ngalamin sesuatu semacam itu. Lele dan sambalnya istimewa!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Rumah Makan yang Punya Banyak Varian Sambel Lezat
Sambil makan lele, sambil dicocol sama varian sambal enak di sini. Itulah yang bikin tempat ini cukup ramai diincar orang. Kamu bisa pilih tiga tingkatan sambal, yaitu sedang, pedas, atau campur. Sambalnya pecah banget! Bahkan disandingkan sama nasi uduk dan sate kulit. Nyam!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Indonesia Paling Menggoda di Jakarta Barat
Kalo yang satu ini bener-bener warung pecel lele (dan ayam) yang super legendaris di kawasan Jakarta Barat. Buat kamu yang berdomisili di daerah Barat, pasti udah pernah kan nyobain pecel Mubarok? Kulit ayam disini super enak, garing banget! Ditambah dengan sambelnya yang bisa disesuaikan tingkat kepedesannya! Hati-hati, tempat makan yang satu ini gak pernah sepi!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Pecel Lele Paling Nikmat di Seantero Jakarta6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >