Sign In

Pearl

5 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PearlSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Chinese Food Buffet Lezat Buat Libur Panjang Akhir Tahun di Jakarta
Restoran yang berlokasi di dalam JW Marriott Hotel Jakarta ini menawarkan beragam hidangan otentik dari seluruh China, termasuk sajian Kanton dan Sechuan. Setelah mengalami perombakan cukup besar di berbagai aspeknya, Pearl kini tampil lebih modern, sehingga membuat agenda santap bersama menjadi kian menyenangkan. Coba deh pilih set menu Chef Fong's Easy Lunch yang dibanderol seharga Rp 138.000 per orang. Set ini terdiri empat tipe hidangan, di mana masing-masing bisa dipiih sesuai selera. Beberapa yang recommended untuk kamu coba adalah Steamed Chicken Siu Mai, Deep Fried Fish with Preserved Salted Bean, Poached Spinach with Three Kind Egs, dan Chilled Lemongras Jelly with Fruit.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dim Sum Terbaik di Ibu Kota yang Wajib Kamu Coba
Buat yang lagi berada di daerah Kuningan, di JW Marriott Hotel tepatnya di Pearl Restaurant merupakan Chinese restaurant yang harus kamu coba. Pearl sendiri menyajikan Chinese dishes yang dimasak dengan Cantonese style. Pearl memiliki berbagai pilihan Cantonese menu, termasuk berbagai macam dim sum yang lezat di Sunday brunch. Sunday brunch (280K++) tersedia di hari Minggu, jam 10.30-14.30. Sunday brunch menu di Pearl sendiri terdiri hingga 40 menu, termasuk berbagai macam dim sum favorit mulai dari yang di steamed hingga fried.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran untuk Nikmati dari Negeri Tirai Bambu
Sebagai salah satu hotel bintang lima papan atas yang sudah berdiri lama di ibukota, JW Marriott pun memiliki restoran Cina yang berkelas, yakni Pearl. Selain menyajikan Chinese food yang lengkap, jangan lewatkan The All New-Dimsumlicious Brunch setiap hari Minggu dari pukul 10.30-14.30! Kamu bisa menikmati all you can eat dim sum yang dipersembahkan oleh Executive Chef di Pearl, Ken Choy, dengan harga 280K++ per orang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 4 Menu Lezat di JW Marriott Hotel
Chinese food merupakan makanan favorit kamu? Jangan khawatir, karena JW Marriott Hotel memiliki Pearl, restoran yang khusus menyajikan Chinese food! Tidak bisa dibilang pergi ke Chinese restaurant, kalau tidak memesan menu yang satu ini: Bebek! Pearl memiliki menu Oven-Roasted Crispy Beijing Duck "Two Courses" (138K untuk half, 268K untuk whole). Untuk First Course, kamu akan mendapatkan crispy skin sliced, wrapped in pancake with cucumber and spring onion sebagai pembuka. Untuk Second Course, nikmati pilihan menu masakan bebek yang bisa kamu pilih dengan berbagai gaya masak dan saus.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaik di Jakarta untuk Berbagai Selera Kita
Selanjutnya adalah restoran masakan Chinese terbaik, Pearl di JW Marriot. Sebagai yang terbaik, interior restoran ini dikonsep sederhana dan minimalis. Anggun. Soal makanan, kita gak akan mengeluarkan uang lebih dari Rp400 ribu untuk menikmati berbagai pilihan di meja buffet mereka. Sampai puas kita dengan masakan Chinese yang cantik dan enak-enak. Selain itu, bisa juga kita pesan dimsum yang luar biasa.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba! 7 Menu Andalan Pearl Chinese Restaurant Jakarta5 Chinese Food Buffet Lezat Buat Libur Panjang Akhir Tahun di Jakarta5 Restoran Chinese yang Punya Dim Sum Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >