Sign In

Peacock Lounge

10 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Peacock LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
36 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
10 Restoran Hotel di Jakarta Untuk Makan Bersama Rayakan Imlek
Di Fairmont Hotel, Peacock Lounge telah menyiapkan sebuah paket hampers dengan harga 588 ribuan saja dengan isian yang menarik seperti almond cookies, chocolate coins, fish shaped Nian Gao, hingga mandarin orange cake. Penasaran untuk mencobanya?
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta
Peacock Lounge banyak menjadi pilihan orang untuk bridal shower karena spotnya yang cantik dan classy. Selain itu, di lounge yang terletak di Fairmont Hotel Jakarta ini, kamu bisa menikmati their famous afternoon tea, dengan mencicipi berbagai macam penganan dan teh kualitas premium.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Intip 5 Promo Valentine 2017 Di Bawah 500 Ribu!
Selama Februari 2017 ini, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk tea time di Peacock Lounge. Tersedia tea time set bertemakan Valentine yang penuh dengan cinta dimulai dari jam 2 siang sampai jam 6 sore. Untuk satu set nya dibanderol dengan harga Rp 488.000++. Untuk  info dan reservasi, silahkan langsung hubungi +6221 2970 3333.
Ana Agustine
0 photos
0 reviews
Chic and nice afternoon tea experienced
It was very nice afternoon tea experience! Kue kue nya enak banget dan super banyak. 1 paket dianjurkan share untuk 3-4 orang. For the tea, I choose Pink Flamingo and i love it!! Tea nya penuh cita rasa, wangi banget and it's really pink! I love the ambience as well! Cakep buat photo-photo sama teman-teman. Kalo bisa, book yg di sofa will be great :) warna ruangan nya chic banget. Putih dengan sentukan biru. Ala modern chic Mediterranean:) untuk harga juga worthed dengan experiences and quality yang disajikan. Sekitar 480 ribu untuk share 2 orang (nett). Kalau ber 4, berarti harus tambah teh nya aja. Per pot sekitar 85 ribu. Oh iya, untuk teh nya, ga bisa refill ya. Waitress nya juga sangat membantu. Mereka akan menawarkan untuk photoin saat makanan datang (mungkin selama ini uda banyak yang request hahaha). Dan waitress nya ga keberatan kalo minta di photo in ulang. Bahkan mereka bisa menawarkan photo di spot yang bagus. Two thumbs up for the services, food quality and ambience! Will be back for sure!
MaRia Magdalena
0 photos
0 reviews
Highly recommended deeehhh ini!! semua cakes + savoury dish nya enakk. memang agak pricey tapi worth it lah. Tempat nya juga keren banget.. #QravedThis
Jeane Veybe
0 photos
0 reviews
Suka banget kl high tea disini. Dessertnya di hidangkan di dalam lemari yg imut dan super lucu. Tempatnya keren buat foto2. Disarankan untuk tlp reservasi sebelum datang. Enjoy #lifeIsTasty
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Untuk Tea Time di Jakarta
Nuansa classic dan mewah yang serba putih membuat Peacock Lounge terasa nyaman banget. Salah satu High Tea yang bisa kamu pesan di sini adalah The Peacock Signature dengan harga 350 ribu. Disajikan rapih dan cantik didalam laci-laci kecil dan tentunya dengan 1 pilihan teh sesuai yang kita mau.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Makanan Penghilang PUSING Yang Harus Dicoba!
Makanan kesukaan si Popeye ternyata juga bisa banget ngilangin pusing-pusing loh karena banyak mengandung magnesium. Kalau pengen yang ampuh banget makan deh Spinach Quiche karena udah ada banyak bayam sama susunya juga.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Restoran Yang ASIK Untuk Arisan!
Kalau berencana bikin arisan dengan tema britsih high tea di sini tempat yang cocok buat ngadain arisanmu nih. Tempat ini terbilang baru tapi para foodblogger udah banyak yang jatuh hati sama tempat ini. Kue-kue di sini cantik-cantik banget pasti kamu nggak tega buat makannya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Makanan Baru Paling ANEH Yang Wajib Dicoba!
Ini dia, high tea yang paling unik! Tea set di sini nggak disajikan di tempat biasa, tapi di semacam laci buat tempat make up. Lucu banget kan?

Featured in articlesSee all articles >

Peacock Lounge: Pengalaman Menikmati Afternoon Tea dengan Tampilan Menggemaskan di Jakarta10 Restoran Hotel di Jakarta Untuk Makan Bersama Rayakan Imlek9 Spot Elegan Merayakan Ulang Tahun yang Berkesan

Featured in guidesSee all guides >