Sign In

Paws & Tails Dog Cafe

4 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paws & Tails Dog CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Hits di Gading Serpong
Paws & Tails Café, surganya doggy lovers. Bukan hanya karena doggy-nya yang lucu-lucu, Paw & Tails Cafe juga menyediakan cake dan dessert imut yang bisa kami nikmati sembari bermain dengan berbagai jenis doggy di cafe ini. Dari Corgi, Pomeranian, Toy Poodle, Shih Tzu, dan Golden, kamu juga bisa membawa doggy kamu saat mengunjungi Paw & Tails Cafe.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Unik di Serpong Yang Bikin Sosial Mediamu Makin Hits
Cafe yang satu ini pas banget buat kamu yang suka pencinta anjing. Kafe yang berlokasi di Serpong Utara ini mengusung tema dog cafe dimana kamu bisa hangout barengan sama anjing peliharaan kamu. Selain interior kafe yang lucu dengan pernak-pernik berbentuk anjing, dessert di sini juga berbentuk anjing lucu. Dan pastinya, kamu juga bisa bermain-main bersama anjing pemilik kafe yang lucu-lucu!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kafe Instagrammable di Serpong Buat Kamu yang Doyan Foto
Buat kamu pencinta hewan anjing, cafe yang satu ini bisa menjadi salah satu tempat hangout yang pas. Apalagi dog cafe masih terbilang jarang di tanah air. Dengan dekorasi yang didominasi dengan gambar anjing-anjing lucu kamu juga bisa berfoto sambil bermain dengan anjing-anjing di sana. Ada beberapa jenis anjing lucu di sana, seperti shit zhu, pompom, hingga corgy! Kamu juga bisa membawa anjing peliharaanmu sendiri lho! Untuk menunya, di Paws & Tails Dog Cafe juga tersedia minuman, seperti taro, kopi, hingga cokelat, serta cupcake-nya yang di bentuk seperti anjing!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!
Paw and Tails Dog Cafe yang ada di Serpong ini amat sangat dog friendly! Ya, bagaimana tidak ramah anjing, di sini mereka juga punya banyak anjing yang bisa kamu ajak main sambil menikmati camilan kecil mereka. Anjing kamu jadi bisa punya banyak teman, deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Nongkrong Hits di Gading Serpong7 Kafe Unik di Serpong Yang Bikin Sosial Mediamu Makin Hits6 Kafe Instagrammable di Serpong Buat Kamu yang Doyan Foto

Featured in guidesSee all guides >