Sign In

Paulaner Brauhaus

179 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 11:30 - 00:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paulaner BrauhausSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
189 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Dessert enak
Let’s enjoy your 2020 with something sweet and delicious from Paulaner brauhaus 📸 : Apple Strudel (apple strudel yang nikmat diberikan saus vanilla yang mantap, menyatu menjadi perpaduan yang pas, dimakan anger-anget mantap. FYI ini apple strudel nya mereka homemade loh) X Chocolate & Raspberry Cake (kue cokelat yang lembut serta nikmat dipadukan dengan raspberry yang segar) . Recommended banget untuk kalian cobain, ini enak banget😋 . Disini selain tempatnya yang nyaman dan bikin betah, pilihan menu snack/makanan/dessert/minuman yang beragam serta menggiurkan juga. Next semoga kesampean cobain yang lainnya lagi disini. And thank you for the treat ❤️ . 💸 Dessert Overall : 50K-125K . 🕐 Senin-Kamis & Minggu: 11.30-01.00 || Jumat Sabtu : 11.30-01.30 . 📍 Paulaner Brauhaus ; Grand Indonesia Mall Lantai 2 East Mall , Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta .
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru
Ini adalah spot ngebir bernuansa khas Jerman, yang tidak hanya menawarkan aneka bir nikmat dan makanan lezat, namun juga ambience seru untuk tempat kongkow bareng sahabat. Di sini, kamu waib banget coba aneka menu sosisnya yang dibuat secara homemade, seperti Weisswurst (Rp 145.000) yang menjadi kebanggaan Jerman, Paulaner Bratwurst (Rp 185.000) yang terbuat dari daging bahu babi lezat, serta Chicken and Beef Platter (Rp 395.000) yang cocok untuk makan tengah seru. Tidak ketinggalan live music di akhir pekan kian menambah ceria momen nongkromg bareng sahabat di sini.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Olahan Daging dari Berbagai Belahan Dunia di Jakarta
Perpaduan antara tradisi khas Bavarian dengan gaya hidup modern adalah pengalaman utama yang bakal kamu dapatkan di sini. Tak hanya bir, Paulaner Brauhaus juga menyediakan menu-menu khas Jerman yang mantap menggugah selera. Area restoran yang luas pas untuk tempat gaul kamu bersama teman-teman. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Pan Fried Paulaner Curry Sausage with French Fries, Original Pretzel from the Oven, dan Half Roasted Duck.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Tahun Baru di Jakarta Aja? 7 Tempat Makan di Grand Indonesia Siap Jadi Pelipur Lara
Seru abis deh chiil out bareng teman kantor di Paulaner Brauhaus. Dengan live music, segelas flavour beer, dan sepiring besar berisi sosis, potato, hingga pork knuckle pastinya akan jadi malam yang seru sambil ngobrol santai melepas penat kerja seharian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Tahun Baru di Jakarta Buat Penggila Pesta
Di Mall Grand Indonesia, Paulaner Brauhaus sudah siap dengan party seru dengan bir Jerman dingin yang cocok dipadu dengan Paulaner platter atau sekedar ngemil sosis. Suasana yang seperti di bar di Jerman dengan live music bikin betah pastinya kalau sudah nongkrong disini.

Featured in articlesSee all articles >

Rasakan Keseruan Perayaan Oktoberfest di Paulaner Brauhaus5 Tempat Cozy Menghabiskan Weekend di Grand Indonesia7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru

Featured in guidesSee all guides >

Bars and LoungeLive MusicWestern Food: Grand IndonesiaFeatured Dining Spots: Grand Indonesia