Sign In

Paul

7 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PaulSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Dheny Indah
0 photos
0 reviews
Nice place...bonjour...
Semua serba perancis...keren...
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Plaza Senayan yang Paling Nyaman Buat Meeting
Cafe ini benar-benar serius menyajikan pengalaman bersantap khas masyarakat Kota Paris, mulai dari desain interior hingga ke ragam menu yang ditawarkan. Di sini, kamu wajib coba berbagai jenis pastry yang selalu dibuat fresh secara homemade setiap harinya, seperti Briochette, Croissant, Pain au Chocolat, dan lain-lain. Coba juga beberapa menu andalan lainnya, seperti Salmon Provençale yang dibanderol seharga Rp 175 ribu atau Omelette Complete-nya yang seharga Rp 99 ribu. Dijamin bakalan terpuaskan banget.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota
Restoran bergaya Perancis ini menyajikan berbagai pilihan hidangan penutup menarik. Rasa manis dan bentuk-bentuknya yang unik, membuat para pencinta dessert enggak pernah absen dari tempat ini. Salah satu menu wajib yang harus di coba adalah Pain Perdu (50K) yang merupakan toasted brioche yang ditaburi gula putih, krim dan juga madu. Si manis yang selalu bikin ketagihan! Kamu bisa menikmati Pain Perdu ini dengan Cafe au Lait (45K), segelas Latte nikmat yang kopi nya tidak terlalu kuat. Pas banget deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Camilan di Plaza Senayan Buat Penggila Cokelat
Tampilan simple dari Duo Chocolat kreasi PAUL tak lantas membuatmu patut meremehkan cita rasa yang dikandungnya. Sekali coba, kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan rasa cokelat yang begitu rich dari cake ini.
Rifi Nov
0 photos
0 reviews
very bad, gak recomend kalo buat meal,, nunggu nya bisa sampe sampe 1,5 jam lebih,,,
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Pretzel yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Berbeda dengan ukuran normal pretzel, Paul justru menyajikan pretzel dengan ukuran super besar. Makanan yang satu ini bisa menjadi pilihan mantap untuk buah tangan bagi keluarga di rumah atau camilan iseng guna meramaikan suasana kumpul bersama teman-teman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sudah Coba 15 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini?
Setelah memiliki empat outlet di Jakarta, akhirnya PAUL membuka outlet kelima mereka di Plaza Senayan. Jangan sampai tertinggal untuk mencoba ragam pastry lezat yang disediakan oleh PAUL, ya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cafe di Plaza Senayan yang Paling Nyaman Buat Meeting 10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota6 Camilan di Plaza Senayan Buat Penggila Cokelat

Featured in guidesSee all guides >