Sign In

Paul

41 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PaulSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
50 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan
Jangan heran kalau kamu bingung saat masuk ke dalam PAUL yang salah satunya bisa kamu temukan di South Lobby, Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan. Karena kamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan manis yang cocok untuk teman ngobrol ataupun sekadar menikmati afternoon tea. Ada berbagai jenis eclair berupa light choux pastry yang berisi creme yang kaya akan rasa, Millefeuille aux Fraises, dan Chocolate Tart yang sering kali dipesan oleh pencinta afternoon tea di Jakarta.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Weekend Paling Seru di Pacific Place
Berkunjung ke sini, kamu segera merasakan atmosfer khas kafe-kafe di Paris, di mana hal itu terlihat mulai dari desain interior hingga ke ragam menu yang ditawarkan. Kamu wajib coba berbagai jenis pastry yang selalu dibuat fresh secara homemade setiap harinya, seperti Briochette, Croissant, Pain au Chocolat, dan lain-lain. Coba juga beberapa menu andalan lainnya, seperti Salmon Provençale (Rp 175.000), Omelette Complete (Rp 99.000), dan Club Poulet (Rp 115.000).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Boulangerie Terbaik di Jakarta
Berbicara mengenai bakery gak mungkin gak memasukkan tempat yang satu ini. PAUL Berawal dari humble family bakery di tahun 1889, PAUL saat ini sudah berkembang menjadi international chain yang sangat sukses di berbagai negara. Memasuki PAUL, kami akan terkesima dengan pilihan pastries yang tersedia. Pesanlah Tartlettes aux Fraises (60k) alias strawberry tartlettes sebagai teman minum kopi atau teh kamu!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Sweet Tooth Heaven Dengan Dessert Instagramable
Berdiri tahun 1889 di Prancis Selatan, Paul sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Paul menyediakan berbagai jenis pastry dari viennoiserie, cake, snack, dan sandwich.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Salad Wajib Coba di Jakarta Buat Kamu yang Vegetarian
Walau di kenal dengan pastry dan bakery-nya, salad di Paul juga tak kalah enak nih.  Di sini juga tersedia beberapa pilihan salad-nya mulai dari salade caesar. salade saumon roti, hingga salade fermiere. Jangan lupa untuk mencoba salade caesar-nya yang menjadi favorit salad di sini dan bisa kamu dapatkan dengan harga RP 90ribu.

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan5 Cafe Hits Buat Hangout Seru di Pacific Place 5 Cafe Untuk Menikmati Cake Artisanal yang Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

BakeryFeatured Dining Spots: Pacific Place