Sign In

Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

12 Reviews
Kebayoran Lama100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Another PSY for Break Fasting
I don't know how to express my feeling having a break fasting here. I mean, it's well noted that they have affordable price and satisfying menu to indulge your tummy after fasting a long day especially. Although It has smaller space than in Bintaro one, but it's still comfortable. But you may need to come here on time (right at their opening hours) so you won't miss any seat and no need to fill out your name on waiting list (they don't accept reservation btw)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Berkuah buat Melipir Saat Hujan Deras
Makanan berkonsep steamboat juga pilihan yang tepat. Nah, salah satu tempat yang juara adalah PSY. Sebagai daerah yang juga tak pernah absen macet di jalanan ini, tentu makin mantap lagi kalau disantap selagi hangat dan cuaca hujan. Langsung pesan saja Special Steamboat Set ini, dijamin kenyang!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hangat Buat Malam-mu yang Dingin
Menikmati malam yang dingin bakalan lebih enak kalo sambil ditemani dengan Steamboat yang berisi bahan-bahan segar yang bisa kamu masak sendiri. Nah, di Pattaya Steamboat Yakiniku kamu bisa banget nih menghangatkan malam kamu dengan sepanci makanan segar seperti sayuran, dan daging serta kuah yang hangat. Yumm!
Kevin Irwan
0 photos
0 reviews
Good Food, Reasonable Price
Overall it's a pretty good place to eat, taste is pretty good, the price is very affordable. They only serve yakiniku and steamboat (comes in two flavour to choose from). The tom yum steamboat is really good. Very nice broth. But this place can get a little warm, no AC.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Masak-Masakan Bareng Temen di Jakarta
Mari kita mulai masak-masakanmu dengan a la steamboat. Tentunya, salah satu yang wajib kamu sambangi adalah Pattaya Steamboat Yakiniku. Enaknya lagi, kamu nggak usah ngerogoh kocek sampai dalam banget di sini. Paketannya pun udah termasuk sliced beef, sliced chicken, fishcake, fishball, swee kiau, dan banyak lagi. Yuk rebus-rebusan!
Faisal Wibowo
0 photos
0 reviews
Great Taste, Decent Price
Let's start with the yakiniku. The basic sauce is nicely balanced without being to overpowering and the addition of butter for frying is smart too, it really enhances the flavour. Now to the steamboth. The broth is the best one i've tasted to date, that's it
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ingin Makan yang Hangat? Santap 7 Pilihan Steamboat Ini!
Puas menyantap steamboat atau yakiniku di sini, kamu juga nggak perlu merogoh kocek yang teramat sangat dalam. Sistem yang digunakan yaitu berupa paketan dengan segudang menu yang udah termasuk di dalam, seperti sliced beef, sliced chicken, fishcake, fishball, sweekiaw, dan banyak lagi.
Reza Soemintadimadja
0 photos
0 reviews
tempat nya mudah sekali di jangkau, harga makanannya juga cukup bersahabat. buat porsi makanan nya sangat pas, ada tempat untuk smoking juga. jadi bisa dijadikan tempat untuk kumpul juga.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Makanan Favorit Orang AQUARIUS!
Nggak perlu diragukan lagi, orang Aquarius emang terkenal solid sama temen-temen nya. Oleh karena itu, mereka suka banget sama yang namanya kebersamaan. Selain itu, orang Aquarius juga suka sama makanan yang ada sup nya. Coba pikirin makanan yang bisa menjunjung kebersamaan dan berupa sup. Yup, steamboat atau shabu-shabu jadi pilihan tepat! Makan puas di PSY pas banget nih. Yang special steamboat ada bermacam-macam jenis isi, kayak crabstick, bakso, dan lain-lain. Lengkap dan sehat!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Di Bawah 500 Kalori!
Nggak cuma halal, steamboat di sini juga lengkap, enak, dan harga nya masuk akal. Cuma dengan Rp. 80.000, lo udah bisa makan steamboat set yang komplit, termasuk sayuran. Kuah yang rasa tom yam bener-bener mantap rasanya! Selain itu, steamboat di sini juga sehat! Makan enak, kenyang, dan nggak perlu takut naik berat badan. Sounds good, right?

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Makan Berkuah buat Melipir Saat Hujan Deras 7 Makanan Hangat Buat Malam-mu yang Dingin8 Restoran Buat Masak-Masakan Bareng Temen di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >