Sign In

Patio Venue

36 Reviews
Melawai200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Patio VenueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan
Masih dalam satu grup Plataran, Patio Venue juga tak kalah cozy-nya dengan konsep yang ditawarkan. Ambience yang ditawarkan terasa begitu eksklusif, ditambah dengan suasana serba hijau di sekelilingnya berkat kaca yang menghiasi hampir seluruh bagian restoran. Apalagi saat atapnya dibuka untuk melihat bintang di kala malam, menambah suasana buka puasa jadi lebih menyenangkan. Patio Beef Bowl dan Wagyu Beef siap mengembalikan energi yang hilang setelah lebih dari 12 jam berpuasa. Jadi, sudah tentukan restoran cozy untuk jadi pilihan berbuka puasa bareng teman maupun kolega?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan
Apakah kamu merupakan pencinta seafood pasta sejati? Jika ya, itu tandanya kamu mesti bergegas mengunjungi Patio Venue. Restoran Italia yang bertempat di bilangan Melawai ini siap menyambut kedatanganmu dengan aneka varian seafood pasta super mantap, di antaranya Spaghetti Vongole seharga Rp115.000 yang disajikan dengan "lauk" kerang dan Capelli D'Angelo All' Aragosta yang merupakan kombinasi antara angel hair pasta, lobster, dan flying fish roe.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
PATIO
Pas ke patio venue, menu brunchnya lagi gak ada semua padahal itu yang diincar jadilan cuma pesan thai beef salad dan nasi goreng buntut. Untuk rasa thai beef salad hampir sama dengan beberapa tempat makan lainnya. Sedangkan, nasi goreng buntutnya cukup nyammy dan gurih gitu rasa nya. Asinnya juga pas , dan porsinya cukup mengenyangkan deh. Nah suasana tempatnya, patio menyediakan kesan klasik di dalam restaurantnya. Berhubung brunchnya blom kesampaian, i would comeback again.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Duet Rendang dan Keju yang Paling Bisa Bikin Ngiler
Pizza pun mampu menjadi pemersatu rendang dan keju, layaknya kreasi yang dibuat oleh Patio Venue. Apabila kamu berminat untuk mencicipi pizza dengan perpaduan rendang dan lelehan keju mozzarella ini, jangan lupa untuk menyiapkan modal sebesar Rp 115.000.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Patio, Trattoria by Plataran Group ini menawarkan suasana yang sangat nyaman untuk setiap customer yang datang. Ke dalam restoran, kita seperti masuk ke dalam rumah ala Italia, dengan pemandangan taman kecil di halamannya. Lampu di dining area memiliki model seperti lampu-lampu klasik dan tempat duduk dari sofa membuat kesan yang mewah. Dalam rangka bulan suci Ramadhan, ak diundang untuk acara buka bersama di sini. Walaupun ini adalah restoran Italia, namun by request bisa juga menyediakan beraneka ragam makanan Indonesia. Beberapa menu Indonesia yang disajikan untuk buka puasa kali ini diantaranya Pisang Goreng, Bubur Kacang Ijo, Bakso, Nasi Goreng Seafood, Sayur kailan dan Buncis, Dendeng Batokok, Ayam Dharmawangsa dan Gurame Saus Mangga. Overall rasanya biasa aja, karena mungkin Indonesian food bukan expertise di sini. Seasoningnya ada yang too salty, ada yang too plain etc. Sedangkan yang cukup menarik buat ak di sini Arancini di Riso, nasi yang dibentuk bulat-bulat, dengan filling daging cincang dan keju mozarella, kemudian dilapisi denga tepung roti dan dimasak dengan cara deep fried. Warnanya jadi golden brown, dengan tekstur yang crispy di luar dan masih lembut di dalam. Taste-nya juga gurih dari daging cincang dan kejunya. Overall its a very nice restaurant with great ambience for breakfasting event or any occasions.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hits di Jakarta untuk Kencan Romantis Saat ValentineRamadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta SelatanGourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza