Sign In

Patbingsoo Korean Dessert House

12 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Patbingsoo Korean Dessert HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Snack Korea di Jakarta yang Enaknya Bikin Ketagihan
Bingsoo adalah salah satu dessert khas Korea yang paling terkenal, di mana memadukan dengan apik es krim dan aneka topping seru, mulai dari buah-buahan, pastry, dan lain sebagainya. Bisa dibilang Patbingsoo adalah pionir di Indonesia yang menyajikan dessert ini. Cobain deh menu Hoegi Patbingsoo (Rp 38.000) yang jadi favorit konsumen. Es krim Ogura bercampur harmonis dengan potongan buah segar, jelly, dan pat. Cobain juga versi unik ketika bingsoo bercampur dengan aneka kacang-kacangan lezat dan pop corn renyah. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Matcha Paling Menggoda di Jakarta
Restoran spesialisasinya Patbingsoo (dessert khas Korea) ini juga punya varian rasa matcha-nya. Coba deh Chungmuro Patbingsoo yang dibanderol dengan harga Rp 38 ribu ini. Rasa es serut dengan bubuk matcha, dan topping cornflakes, kacang merah, dan ice cream ini benar-benar bisa bikin mood kamu jadi happy!
Dio Wibisana
0 photos
0 reviews
Patbingsoo Korean Dessert House
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Bibim Patbingsoo 😋😋😋
Bibim Patbingsoo (48K) this one of a menu that caught my attention! Why? Because this dessert looks like bibimbap (a signature Korean dish). Honestly, I was very curious about this menu, haha! This menu is consist of fruits (kiwi, peach and strawberries), jelly (mango and coconut), pat (red beans), strawberry sauce and also vanilla ice cream. Hmm, do you think that an egg? Of course not, it's just vanilla ice cream is pressed a little to make it look a bit flat and then they put a slice of peach on top!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Es Mangga Paling Menyegarkan Dahaga
Es serut khas Korea buatan restoran Patbingsoo memang paling nikmat dikonsumsi sangat cuaca panas. Dari sederet varian Bingsoo yang menggugah selera, pastikan kamu menjatuhkan pilihan pada Guro Bingsoo yang kaya akan sentuhan mangga. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yakin Nggak Mau Coba Promo-Promo Seru Ini?
Mau dapat Korean Soda dari Patbingsoo secara gratis? Caranya mudah banget! Kamu hanya perlu add LINE account @patbingsooid dan saat kamu datang ke salah satu gerai Patbingsoo, langsung saja tunjukkan kepada staff di sana. Voila! Korean Soda gratis tersedia untukmu. Promo ini berlaku sampai 30 April 2017, ya!
Matamotografi .
0 photos
0 reviews
Makanan adem buat bikin hati adem
Kesel sama rekan kerja? bete sama macetnya lalu lintas yg gak ada abisnya? ademin aja di patbingsoo. Pertama kali kesini buat modusin gebetan gw (sekarang udah jadi pacar hehe) karna gw tau menu2 disini unik2 & pastinya lezat (cocok buat modus hehe). Menu yg kita pesan kali ini adalah Matcha greentea. Okay, let's give this devilish delicious dessert a review : Pertama kita liat dari segi porsi. porsi dessert disini buat gw bisa dibilang cukup ok. gak terlalu besar tapi juga gak kecil. cukup mengenyangkan tapi nggak begah. Kedua dari segi tampilan & rasa. tampilannya menarik & menggiurkan (just look at the pict). begitu pesanan dtg langsung gak sabar pengen makan. kombinasi warna hijau es krim matcha, kuning dari corn flakes & merah dari redbean nya bener2 bikin ngiler. Ada 3 layer dari dessert yg kita pesan ini. es serut rasa kopi ada di lapisan paling bawah. ditumpuk dengan cornflakes dan citarasa manis alami dari redbean yg dikombinasikan dengan lezatnya es krim matcha yg dibalur susu kental manis (optional) benar2 memberikan sensasi kenikmatan yg bakal susah buat dilupain sama kayak mantan huehehe.. Tempatnya memang agak kecil tapi ambience nya lumayan ok layaknya tempat dessert yg dipenuhi dengan ornamen2 warna warni ceria. Pelayanannya juga cukup oke. Sopan & gak bertele-tele. We gave this 5 star for the deliciousness ;) #qravedthis
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Korea Pake Keju Meleleh Tanpa Harus Antre Panjang
Biarpun harus dateng cepet biar enggak keabisan, tapi Patbingsoo merupakan tempat makan kuliner Korea yang bisa kita datangi tanpa harus antri lama. Chicken Wing With Cheese di sini bikin kamu kenyang dan merasa bersyukur banget deh. Selain daging ayamnya yang garing dan manis, lelehan keju mozzarella bikin paduan ini jadi sempurna.
Reinaldi Yudisman
0 photos
0 reviews
Dessert Enak!
Porsi besar, rasa seru, dijamin worth to try!
Zunaidi Chandra
0 photos
0 reviews
overhyped, but the dessert is good
First time coming to this overhyped dessert restaurant. Unfortunately, I don't really like the main food. Dessert is good, especially the ice.

Featured in articlesSee all articles >

5 Snack Korea di Jakarta yang Enaknya Bikin Ketagihan5 Dessert Matcha Paling Menggoda di Jakarta 5 Menu Enak yang Disajikan dalam Buah-Buahan

Featured in guidesSee all guides >