Sign In

Patbingsoo Korean Dessert House

21 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Patbingsoo Korean Dessert HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Menu Sehat Anak Kekinian yang Amat Instagramable
Ini nih dessert paling populer di Korea Selatan. Es serut ini disajikan dengan buah-buahan segar seperti mangga dan strawberry. Selain tampilannya yang unik, es ini juga menyehatkan karena menggunakan banyak buah-buahan!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Buah Nggak Biasa yang Bikin Harimu Beda
Patbingsoo menawarkan menu dessert bingsoo yang merupakan kudapan favorit Korea Selatan. Disajikan dengan es serut, bingsoo juga menggunakan berbagai potongan buah segar seperti mangga dan strawberrry juga es krim dan lelehan saus cokelat. Mau camilan unik Korea lainnya, cari tahu di Qraved App!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea
Sesuai dengan nama yang diusung, restoran Korea bernama Pat Bing Soo memang memiliki spesialisasi pada menu Bingsoo. Dari deretan varian es serut Korea yang disediakan di Pat Bing Soo, Guro Bingsoo tak boleh luput dari daftar pesananmu. Kenikmatan potongan buah dan saus mangga serta es krim vanilla dalam hidangan ini bisa kamu dapatkan dengan uang sebesar Rp 45.000. 
Jessica Jessica
0 photos
0 reviews
Daebak!! Like it so muaaach..😘😍👌✌🏻
Sebenarnya sudah lama penasaran dengan dessert house 1 ini, cuma berhubung baru sekarang2 ini dia buka cabang lumayan dekat dari rumah.😆 hari itu kita pesen Bibim patbingsoo, spicy honey chicken wings with cheese dan1 lagi patbingsoo yang saya lupa namanya, cuma dia rasa kopi gitu. Untuk rasa dari bibim patbingsoo sendiri enak buanget..😍😘buahnya seger banget.. manisnya pas, bukan manis yang buat enek, tapi bener2 pas, teus ada rasa asam2 segar gitu dari kombinasi buahnya.. da trawberry dll.. sedangkan untuk bingsoo yang rasa kopi, itu rasanya kopi banget.. tapi menurut adikku sih, enak.. 😅 dan yang terakhir, untuk spicy honey chicken wings with cheese, biasa aja sih.. kejunya gak sebanyak seperti di buku menu..😅, rasa ayamnya pun standar, masi kurang empuk ya.. jadi pas dimakan kurang mantep gitu.. tapi diatas semuanya itu, semua bingsoo disini memuaskan lah.. boleh dicoba kalo lagi hari panas.. pelayan diainipun ramah, cepat tanggap, dan suasana disini nyaman..😁
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Keju Lezat ala Restoran Korea di Jakarta
Patbingsoo baru saja meluncurkan menu teranyar bernama Red Devil Ball. Bola-bola ayam renyah ber-topping lelehan keju yang disajikan bersama saus Gochujang khas Korea ini cocok untuk kamu jadikan teman ngobrol bersama sahabat-sahabat tercinta.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Serut Ala Korea Yang Menggoda di Jakarta
Untuk menikmati menu Jamsil Patbingsoo yang terdiri dari es krim vanilla, es serut manis atau pat, plus Oreo ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu. Sensasi segar dan manisnya sangat pas dan bikin kamu ketagihan! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Dalam Lautan Keju yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Pecinta pork patut mencoba menu iga babi dari Patbingsoo. Di sini, iga babi disajikan sangat spesial dengan lautan keju mozzarella dan kentang goreng. Kamu tentu akan merasa sangat ketagihan dan ingin buru-buru datang kembali ke Patbingsoo untuk menikmati makanan ini.
Dian Puspita
0 photos
0 reviews
Spicy Chicken Wings with Cheese
Ga berasa pedas nya dan mozzarellanya terlalu sedikit. Tapi pelayanan nya oke banget. Mas nya kalo dipanggil langsung nyamperin hihi
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Minuman Serba Biru yang Nggak Akan Bikin Hatimu Kelabu
Pengen cari minuman seger buat girangkan hati yang kelabu? Perpaduan antara soda dan yakult inilah jawabannya! Yup, resto penyaji hidangan khas Korea bernama Patbingsoo siap membuat hatimu bahagia dengan minuman Blue Hawaii Yakult Soda bercita rasa asam dan manis. Kesegaran maksimal dari minuman seharga Rp 28.000,00 ini pasti sanggup mengusir segala perasaan nggak enak di hatimu!

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Sehat Anak Kekinian yang Amat Instagramable5 Kreasi Buah Nggak Biasa yang Bikin Harimu Beda6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea

Featured in guidesSee all guides >