Sign In

Pastificio K

25 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pastificio KSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
9 ratings
Priska Utari
0 photos
0 reviews
It’s CLOSED permanently
2 days ago just went there, the place has been closed for months and now has changed to KOI Kemang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Italia di Bawah 50 Ribu Buat yang Mau Irit
Di Pastificio K yang ada di Kemang kamu juga bisa menyantap sajian ala Italia dengan harga yang terjangkau. Pastanya bisa kamu racik sendiri, mulai dari pemilihan pasta, saus, dan juga toppingnya, dijamin bakal bikin lidahmu puas. Harga per jenis pastanya pun hanya 20 ribuan saja, dan harga per toppingnya mulai dari 15k saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bebaskan Kreativitasmu di 10 Restoran Dengan Customized Menu Ini!
Kesempatan untuk berkreasi dengan hidangan pasta siap untuk menyambut kedatanganmu di Pastificio K. Ragam jenis pasta, bahkan yang mungkin belum pernah kamu kenal sebelumnya, seperti Tagliatelle dan Conchiglie, bisa kamu pilih untuk membuat sensasi menyantap pasta menjadi tak terlupakan. 
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
resto romantis mungil yang unik karna pastanya bisa custom sesuai selera atau ikut rekomenfasi chefnya. kebetulan mungkin pilihan pasta saya kurang cocok jadi kurang enak, harganya juga agak tinggi. yang luar biasa disini adalah panna cotta nya yang enak dan lembut banget
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Pasta Mantap Buat Kamu yang Belum Gajian
Restoran pasta yang satu ini punya kelebihan yang susah ditemukan di tempat lain. Semua pasta di Pastificio K dibuat fresh, jadi bukan menggunakan jenis pasta kering. Soal harga, di tempat ini bersahabat banget, karena masih ada pasta yang harganya Rp 20.000 sampai Rp 30.000. Penasaran, kan?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang
Pastificio K yang ada di Kemang ini adalah tempat makan pasta yang rasanya enak, mempunyai tempat cozy dan yang paling penting harganya nggak bikin kantong kamu jebol. Alasannya, pasta di sini disajikan mulai dari harga Rp 20.000,-an! 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Buat Mutusin Pacar
Atau kamu mau memutuskan tali asmara dengan cara yang murah namun tetap romantis? Tenang, kamu bisa datang ke Pastificio K. Di sana, ada banyak menu murah tapi enak. Menu-menu pasta, Aglio Olio with Tuna misalnya. Selain itu  harganya juga ramah di kantong, bahkan ada yang mulai Rp25 ribuan. Betul juga, kenapa harus makan di tempat mahal kalau hanya ingin memutuskan tali asmara? 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pasta Hitam yang Tak Akan Membuat Harimu Kelam
Walaupun memiliki tempat yang tak terlalu besar, restoran di kawasan Kemang Raya ini mempunyai banyak hidangan lezat yang harus kamu coba. Uniknya, di sini kamu dapat memilih sendiri jenis pasta dan saus yang kamu suka. Jangan lupa untuk menjatuhkan pilihan pada Black Ink Spaghettini alias spaghetti hitam ya agar sensasi menyantap pasta menjadi lebih menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Italia di Bawah 50 Ribu Buat yang Mau IritBebaskan Kreativitasmu di 10 Restoran Dengan Customized Menu Ini!7 Pasta Mantap Buat Kamu yang Belum Gajian

Featured in guidesSee all guides >