Sign In

Pastabi

13 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 16:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PastabiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Salted Egg Pasta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Sudah murah, nikmat pula - itulah ungkapan yang paling pantas untuk menggambarkan salted egg pasta buatan Pastabi. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan sepiring pasta penuh lumuran saus telur asin ini, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp29.000. Terbukti 'kan makan enak tak mesti menggelontorkan banyak uang?
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
pasta sambal matahnya enak, ditambah ada daging dorinya, cuman tempatnya agak panas dan rame banget
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram
Sajian keju viral turut datang dari Pastabi. Tempat makan yang berada di kawasan Bintaro ini menyuguhkan sajian tenderloin bakar berlumur limpahan keju mozzarella serta saus super pedas yang niscaya ampuh menggigit lidah.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Pentol Pedas di Jakarta yang Paling Menantang Lidah
Kedai yang punya menu andalan pasta ini ternyata juga nggak mau kalah berinovasi dengan olahan pentol. Beberapa menu yang tersedia, yaitu nasi pentol pedas slow dan nasi pentol pedas jingkrak yang masing-masing dibanderol seharga Rp 19k. Suka yang lebih kekinian? Kamu bisa pesan nasi pentol dengan tambahan topping keju mozarella seharga Rp 26k. Racikan sambalnya diolah khusus sehingga menghasilkan kepedasan yang nggak main-main, lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pasta Bumbu Asia dengan Sensasi Rasa Luar Biasa
Ayam geprek ternyata begitu serasi saat dipasangkan dengan pasta. Belum bisa percaya sebelum mendapat bukti nyata? Segeralah datang ke outlet Pastabi dan bersiaplah untuk berdecak kagum akibat merasakan kenikmatan menu Pasta Ayam Geprek.
Yohanes William
0 photos
0 reviews
Nyari yg pedesnya gila2an
Taman jajan CBD emang surganya makanan enak nih. Kalo di pastabi, sudah pasti harus cobain yg pedes2. tapi tenang, selain pedes yg ada level2ny, ada jg kok makanan normalnya kayak pasta soto atau makanan lain. Kali ini cobain semua menu pedasnya nih, mie abang yg teksturnya seperti mie karet, seblak (full isinya ada ceker, sayap, bakso2, dll), nasi fire wings, iga bakar lepuh dan mozza, dll. Semuanyaa enakk loh, tapi ya pedesnya gilaa, kalo ga kuat banget banget ama pedes jgn pesen level maksimal mreka yaa.. dan disini krn mirip pujasera gitu, jd smua tempatnya outdoor ya

Featured in articlesSee all articles >

5 Salted Egg Pasta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram5 Spot Jajan Pentol Pedas di Jakarta yang Paling Menantang Lidah

Featured in guidesSee all guides >