Sign In

Pasta Qusut

5 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pasta QusutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian
Kata siapa makan pasta harus mahal? Di Pasta Qusut, kamu bisa menemukan pasta murah dengan harga super bersahabat. Salah satu menu uniknya adalah Balinese Salsa, spaghetti dengan bumbu bali yang rasanya gurih dan sedikit pedas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pasta Fusion Paling Gak Terduga yang Harus Kamu Coba!
Kalo di Pasta Qusut mereka punya pasta yang namanya Balinese Salsa. Nah, pasta ini tuh unik banget karena gak dimasak pake saus tomat, malah dimasak dengan sambal matah khas Bali yang bikin rasa dari spagetti-nya jadi pedas dan pasti cocok deh di lidah kamu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Murah Meriah dan Unik Buat Kamu yang Nunggu Gajian
Kata siapa makan pasta harus mahal, di sini kamu bisa menemukan pasta murah dengan harga super bersahabat. Salah satu menu uniknya adalah Balinese Salsa, spaghetti dengan bumbu bali ini rasanya gurih dan sedikit pedas.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Food Court Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Kamu suka banget pasta dan pengen pasta murah tapi berkualitas? Di sini lah tempatnya, banyak orang bilang di sini pastanya enak banget. Apalgi aglio olionya, yuk cobain!

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian8 Pasta Fusion Paling Gak Terduga yang Harus Kamu Coba!7 Makanan Murah Meriah dan Unik Buat Kamu yang Nunggu Gajian

Featured in guidesSee all guides >