Sign In

Pasta Nagih

4 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Hours 16:30 - 01:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pasta NagihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pasta Enak Dengan Modal Rp 30 ribuan
Seusai dengan namanya, rasa pasta di sini memang bikin nagih. Ada 4 pilihan saus yang bisa kamu cicipi di sini, seperti pesto, bolognese, carbonara, dan aglio olio. Nggak perlu bingung milih, ke empat pilihan sausnya memang beneran bikin nagih. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kafe Keren yang Harga Makanannya Beda Tipis Dengan Warung
Pasta yang biasa disajikan di kafe memang dikenal punya harga yang menguras kantong, namun di Pasta Nagih yang ada di Mampang Prapatan ini kamu bisa menikmati pasta hanya dengan harga 40 ribuan saja. Ditambah dengan tempat yang nyaman, pasti waktu nongkrong kamu dan teman-teman makin asyik!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak dan Hemat Buat Anak Kostan
Kata siapa anak kostan gak boleh makan pasta? Nih buktinya di Pasta Nagih, kamu anak kostan tetap bisa makan karena harganya yang bersahabat. Pasta mereka yang enak ini rata-rata harganya cuma sekitar 30k aja. Jadi dijamin kamu tetap bisa menikmati pasta yang enak, dan harganya gak mahal-mahal.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Pilihan Menu Buka Puasa Sederhana dan Penuh Gratisan #QravedSurprise
Kalau di sini kamu bisa buka puasa pakai menu pasta dengan harga dibawah 50K. Serunya adalah kamu bisa pilih saus dan toppingnya sendiri. Lokasinya ada di Tendean dan buka mulai dari jam 16.30 sampai jam 1 malam. Pas banget kan buat buka puasa setelah solat tarawih nanti malam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Pasta Enak Dengan Modal Rp 30 ribuan Kafe Keren yang Harga Makanannya Beda Tipis Dengan Warung7 Makanan Enak dan Hemat Buat Anak Kostan

Featured in guidesSee all guides >