Sign In

Pasta Aja

17 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pasta AjaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Pasta Murah untuk Manjakan Perut di Tanggal Tua
Masih di sekitaran Jakarta Barat, tepatnya di Tanjung Duren, ada juga kedai pasta favorit yang punya menu variatif dengan harga yang ramah kantong. Sebut saja menu yang satu ini menggunakan jenis pasta Penne yang dibanderol harga Rp 20 ribuan. Walaupun murah, tapi rasanya nggak murahan, lho! Untuk kamu yang suka pasta pedas, kamu bisa pesan Arrabbiata dan Spicy Tuna. Mau yang lebih berasa? Bisa juga, nih, kamu tambahkan beberapa pilihan topping seperti Cheese, Beef, Smoked Beef, hingga Chicken & Mushroom. Ramai-ramai cobain Pasta Aja, yuk!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pasta Enak Dengan Modal Rp 30 ribuan
Pasta Aja juga restoran punya menu pasta yang ditawarkan berkisar Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu aja. Kamu juga bisa memilih sendiri jenis pastanya, ada spaghetti, fettucine, penne, dan fussilli. Meski harganya murah tapi rasanya bisa diadu lho! Nggak bakalan nyesel deh makan di sini!
salim moses
0 photos
0 reviews
Pasta aja adalah restaurant yang menjual segala jenis pasta dengan berbagai varian rasa yang menarik. Lokasinya di samping lime light dan gampang banget untuk dicari. Harganya murah banget. Selain itu kalian juga bisa pilih mau pake spaghetti, fettucini sama pennee. 3 Varian yang aku coba adalah: 1. Creamy Salted Egg Saus krim ringan, telur asin, ayam dan jamur di dalamnya membuat rasanya enak. Sayang salted egg yang jadi primadona harusnya di dalam makanan, tidak berasa sama sekali 2. Crispy Garlic and Cheese Because I'm not a fav of garlic so I'm not a fan of this. But cheesenya berasa banget dan bikin jadi enek. Secara taste okay but if it's too much gonna like euh 3. Spicy red curry Nah ini the best one I think between the others. Suka banget ama currynya bener bener varian yg menarik dan recommend disini Overall recommend untuk kesini karena harganya yang sangat bersahabat dengan rasa yang tetap okay

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Pasta Murah untuk Manjakan Perut di Tanggal Tua5 Tempat Pasta Enak Dengan Modal Rp 30 ribuan

Featured in guidesSee all guides >