Sign In

Pasola - The Ritz Carlton Pacific Place

19 Reviews
SCBDStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pasola - The Ritz Carlton Pacific PlaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
23 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa
Untuk opsi menikmati sajian buffet spesial, Pasola yang berada di kawasan The Ritz Carlton Pacific Place bisa jadi pilihan. Untuk menu buffetnya pun sangat beragam, mulai dari Indonesian food, Japanese food, Chinese food, Indian food, Italian dan beberapa jenis menu lainnya. Untuk sajian menu spesialnya, berbagai menu seperti roasted beef, roasted duck, steamboat, tempura, dimsum, canape, blackpepper beef, sop buntut, cheese, salad, fresh seafood, bread, juga sushi, dan sashimi.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Buka Puasa Sepulang Kantor di SCBD
Di bulan Ramadan ini, kamu bisa mampir ke PASOLA di The Ritz Carlton Pacific Place untuk menikmati international buffet termasuk Middle Eastern buffet yang spesial karena disiapkan langsung oleh guest chefs dari Al Bustan Palace, Ritz-Carlton Hotel, Oman! Ajak teman-teman kamu untuk menikmati Chicken Shawarma, Lamb Shuwa, dan Baklava Ice Cream beberapa diantaranya. Untuk harga buffetnya sendiri adalah 438K++ per orang di weekdays. Tidak hanya lezat, tapi berbagai macam pilihan yang ada dijamin bikin kamu kenyang!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini
Dalam upaya memberikan sebuah hadiah untuk bumi, Pasola mengajak kita untuk mendukung gerakan Earth Hour. Acara ini akan dilakukan pada tanggal 24 Maret 2018, dengan cara menyajikan berbagai macam minuman menyegarkan yang akan di donasikan untuk youth foundation di Jakarta. Ditambah lagi, Pasola memberikan special promo untuk acara ini. Kamu bisa mendapatkan 1 dinner buffet dengan membeli 3 gelas minuman yang mereka sajikan ini!

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa 9 Spot yang Punya Dessert Halloween Gemes di Jakarta5 Spot Kuliner Seru untuk Merayakan Halloween di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Fine Dining All You Can Eat