Sign In

Pare'gu

7 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pare'guSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
13 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Pondok Indah yang Bukan di Mall
Pare'gu di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 27 Pondok Indah menyediakan berbagai Japanese grill AYCE atau all you can eat. Makan di sini bener-bener puas banget karena semua dagingnya fresh dan kamu hanya perlu bayar sekitar 180 ribuan aja untuk satu orang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Daging yang Bertambah Kenikmatannya Saat Dibakar
Restoran all you can eat emang pasti bisa bikin kamu kenyang, apalagi kalo makannya daging. nah, di Paregu kamu bisa nih menikmati aneka daging yang disediakan sampe kamu kenyang. Dagingnya yang bisa kamu bakar sendiri ini emang punya tekstur yang juicy, dan sudah dibumbui jadi pas digigit rasanya nempel banget di lidah kamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Serba Daging di Jakarta
Nah, Pare'gu adalah restoran All U Can Eat dengan sajian yakiniku dan shabu-shabu yang nggak kalah nikmat. Makan rame-rame sama teman atau keluarga juga seru di sini. Nggak perlu khawatir soal kesegaran makananya, fresh semua kok!
Annda Lee
0 photos
0 reviews
puasss bangettt makan disiinii.. pengalaman pertamaa akuu waktuu ituu dinner samaa temen2 kantor.. waktuu ituu pertama kalii jugaa buatt akuu makann ditempat bginii...heheee... datengg pas lagii laperr bangett sampekk (maaf) buka kancing celanaa biar rada longgaran Karena kekenyangan Hahaha...
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bosen Weekend Ke Mall? Cobain 9 Restoran Ini Di Pondok Indah
Beberapa orang bilang weekend itu adalah cheating day! Kalo selama weekdays selalu makan yang irit, weekend saatnya puasin perut kamu. Paregu adalah tempat yang paling tepat karena restoran yang satu ini all you can eat dan rasanya ga mengecewakan!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan di Pondok Indah yang Bukan di Mall8 Daging yang Bertambah Kenikmatannya Saat Dibakar8 All U Can Eat Serba Daging di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >