Sign In

Pardon My French

85 Reviews
Tanah Abang100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pardon My FrenchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
157 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Fushion Jepang Prancis
โ€œPardon my frenchโ€ At jalan KH Wahid Hasyim No.154-156, Jakarta pusat . . Restaurant fushion Jepang Prancis yang terletak di bilangan Wahid Hasyim dekat kebun kacang . . Untuk menunya sendiri merupakan gabungan resep dua negara tersebut seperti Japanese neapolitan spaghetti serta aneka menu barat mereka . . Untuk minumnya disini mesan seasonal beans dengan biji kopi wine yang sudah dihaluskan sehingga tak ada ampasnya . . On this frame 1.japanese neapolitan spaghetti Price : IDR 95.000 . 2.pork knuckle Price : IDR 120.000 . 3.morton chicken steak Price : IDR 95.000 . 4.lโ€™entrecote steak Price : IDR 190.000 . 5.seasonal beans Price : IDR 90.000 . . Untuk spaghetti disini menggunakan sosis babi (bukan lapciong) serta parutan keju . Untuk pork knuckle potongan tak terlalu besar dengan saus manis dan kental di bawahnya . Untuk morton chicken steaknya menggunakan saus mushroom dengan dada ayam yang dipanggang . Untuk steak sapinya disini menggunakan daging sirloin wagyu mb 4 dengan butter di atasnya . . Untuk kopi wine nya disini disajikan dengan susu ( lebih enak tanpa susu supaya wine lebih berasa) . Taste : 8.4/10
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat
Hidangan Prancis premium hadir di Tanah Abang berkat kehadiran restoran Pardon My French. Saat berada di restoran yang satu ini, pastikan menu Steak Diane (sirloin steak yang disajikan dengan sayuran dan kentang), Cacio Beef Parmigiana (crispy beef ber-topping lelehan keju emmental asal Swiss, disajikan bersama spaghetti berlumur keju dan lada), dan Crispy Pork Knucle tersaji di atas meja. Menu dessert, seperti Cocoa Lava Cake dan Nutella Granache Crepe yang masing-masing dibanderol harga Rp 50 ribuan pun tak boleh luput dari daftar pesanan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Taco Ala Jepang yang Nikmatnya Bikin Melayang
Biarpun menyandang nama "french", Pardon My French tak lantas "menutup diri" dengan hanya menyajikan hidangan khas Perancis. Restoran yang berada di wilayah Tanah Abang ini turut menyediakan menu Salmon Nori Taco, sebuah bentuk kreatif dari sajian taco yang melibatkan rumput laut, potongan ikan salmon, lelehan keju, saus mentaiko, dan tobiko.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Nggak Biasa Buat Kamu yang Doyan Telur
Egg benedict karya Pardon My French pun dibanderol harga cukup fantastis, yakni Rp 80.000. Hal tersebut tak mengherankan karena sang egg benedict disajikan dengan pork belly serta saus Hollandaise yang presisi dalam suhu 63 derajat Celsius.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Love this restaurant
Suka banget sama suasana resto nya dan tentu nya makanan nya juga ternyata enak semua sih yang aku order. Agak diluar ekspektasi, kirain resto begini cuma bagus di tempat dan rasanya bakal so so, ternyata enakkkk ๐Ÿ˜ Terus menu nya bervarian banget, kirain cuma makanan french gitu, ternyata bervariasi dan lumayan banyak pilihan nya ๐Ÿ‘ Kami order : 1. Smoked Salmon Benedict Enak banget egg nya yang setengah mateng dan salmon yang masi berasa banget habis di smoked gitu, perpaduan nya cocok deh. Roti nya enak ga manis, soalnya perna cobain egg benedict di tempt lain, roti nya manis jd agak nabrak gitu sama toping atasnya yang salty. 2. Omurice Ga nyangka restaurant french gini menyediakan japanese food yang enak, biasanya makanan japanese harus di resto japanese baru enak. Ini bener2 recommended sih ๐Ÿ‘ 3. Ube bomb Bomb banget rasanya, enak dan manis nya juga pas deh. Harus banget cobain ini kalo yang suka taro ๐Ÿ˜ 4. Ice Americano 5. Strawberry Tea Overall ok banget deh, kami suka banget sih. Pelayanan juga ok dan makanan juga ga terlalu lama penyajian nya. Place : 9/10 Price : 8/10 Taste : 9.5/10 Service : 10/10 Recommended banget deh untuk yang suka photo2 karna kece banget tempat nya, makanan juga enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ cocok juga untuk acara or makan bareng temen2, cozy banget tempat nya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu yang Ternyata Nikmat Pakai Es Krim10 Spot Buka Puasa yang Punya Takjil Es KrimGourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >