Sign In

Parc 19

57 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Parc 19See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
55 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang
Parc 19 telah menjadi spot nongkrong sejak 3 atau 4 tahun yang lalu. Selain lokasinya yang cukup strategis, hiburan-hiburan yang ditawarkan oleh Parc 19 juga cukup menyenangkan. Tidak jarang tempat ini mengundang DJ-DJ keren Indonesia untuk perform dan asik-asikan. Area Parc 19 yang cukup luas dan unik membuat banyak sekali pelanggan yang betah ngumpul di sana. Terbagi menjadi dua area, indoor dan outdoor layaknya restoran-restoran lainnya. Sajian makanan yang ditawarkan oleh Parc 19 juga cukup menggiurkan. Misalnya, Croissant Smoked Salmon (65k) atau Hickory BBQ Back Ribs (210k). Croissant cocok banget dinikmati buat kamu yang lagi pengen iseng ngemil atau menjadi salah satu menu brunch. Nah, kalau Hickory nya ini, spesial! Menu besar yang bisa kamu nikmati di siang atau malam hari. Semua pencinta daging pasti love banget sama menu yang satu ini. Pilihan minumannya juga beragam, dari mulai minuman berkafein, sampai ke alcoholic beverages. Kalau kamu mau mengadakan acara penting dan ramai, make sure untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ya.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultime Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen
Sudah bukan rumor lagi kalau Parc 19 memang menjadi tempat anak muda jaman sekarang berkumpul. Catch up sama teman lama, mengenang masa-masa sekolah atau update kehidupan. Selain minumannya yang memiliki banyak varian, makanan yang mereka sajikan juga cukup banyak dan lezat lho! Area dari Parc 19 cukup besar, jadi kamu bisa menikmati malam mu sambil reminiscing the good old days!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru Yang Wajib Diburu di Weekend Ini!
Untuk kamu pencinta menu Western seperti burger, jangan ketinggalan buat coba menu baru Pulled Buffalo Chicken Sandwich yang disajikan dengan bechamel corn kernel & gaulfrette. Pastinya, jangan lupa datang langsung ke Parc 19, ya! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling Unik yang Bisa Bikin Mata Melirik
Semakin susah sajian burger dimakan, maka semakin tinggi tingkat kelezatannya. Pulled Buffalo Chicken Sandwich dari Parc 19 memiliki isian berlimpah sampai membuat semuanya luber. Yang unik adalah, burger ini disajikan dengan bechamel corn kernel. Mungkin ada yang berpendapat bahwa jagung nggak akan cocok disajikan dengan burger, nah, berarti mereka belum pernah menikmati menu ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Renyahnya Pork & Chicken Katsu Yang Wajib Diburu
Salah satu tempat nongkrong yang nyaman di daerah Kemang, yaitu Parc 19, menyajikan menu Chicken Katsu Curry yang bisa kamu nikmati seharga Rp 75 ribu. Kulit luarnya yang renyah dipadukan dengan saus curry khas Jepang dan disajikan dengan nasi putih hangat, yum! Ini adalah salah satu menu rekomendasi yang harus kamu pesan.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 8 Event Seru Untuk Libur Natal Mu6 Pasta Seafood yang Paling Bikin Nagih di Jakarta 5 Spot Hangout Paling Cozy di Kemang

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang