Sign In

Paradise Inn

13 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paradise InnSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
36 ratings
Gabriela Febryna
0 photos
0 reviews
So tasty
Makanan di Paradise Inn sangat fresh dan bumbunya sangat terasa. Saya pesan Misua seafood dan Kwetiau goreng sapi, Seaood dan daging cukup banyak 💕 favorite saya adalah lumpia goreng Teochew.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Tempatnya selalu rame meskipun letak nya dipojokan dan ga terlalu besar. Kesini coba Imperial Pork Ribs // IDR 75k Sumpah ini enak banget. Pork nya itu tender banget dan rasanya itu gurih campur manis nya bumbu nya yg uda caramalized n ngeresep ke dagingnya Broccoli Ini sih biasa aja karena basically cm broccoli n putih telur but they seasoned it very well and the brocoli sangat empuk Nasi goreng Ini sih biasa aja. Follow my ig @yummyippie
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Pork Ribs di Jakarta yang Paling Sering Diserbu Pencinta Daging Babi
Imperial Pork Ribs adalah olahan iga babi yang paling favorit di restoran ini. Di sini, iga babi diolah dalam bentuk fillet yang dimarinasi bumbu dan digoreng dalam balutan tepung. Setelah digoreng, kemudian ditumis sebentar dengan bumbu spesial yang bercita rasa manis gurih. Sajian ini akan terasa makin mantap jika ditambah dengan minyak cabai dan pasta bawang putih. Dijamin bakal bikin lidah bergoyang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Hitam Paling Unik di Jakarta
Xiao Long Bao, sejenis roti isi asal Cina, tidak ketinggalan mengikuti gaya makanan berwarna hitam. Temukan Xiao Long Bao unik nan menggoda ini di Paradise Inn yang berlokasi di Plaza Indonesia.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puaskan Perut Sebelum Pesta Pora di Akhir Tahun di 6 Restoran Ini
Ingin mengakhiri akhir tahun dengan suasana elegan dan kenyang? Coba deh mampir ke Paradise Inn yang ada di Plaza Indonesia. Disini, kamu bisa puas menikmati Chinese food seperti Hot Plate Tofu with Preserved with ‘Cai Xin’ & Minced Pork yang dapat menambah keceriaan dan semangat dalam menyambut dan menghadapi pergantian tahun.  Apabila hendak makan beramai-ramai dengan keluarga namun tetap private, kamu dapat menggunakan VIP room dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.
Alvin Darrell
0 photos
0 reviews
Excellent for a light and quick meal. #QravedSurprise
Paul Abraham Jean-Peter
0 photos
0 reviews
My Lunch Experience
All the foods and drinks I ordered came quite fast enough...and the taste is highly suitable with my appetite. Delicious, crisp, and fresh, are the compliments I can give to this restaurant! Highly recommended!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan dengan Sendok Bebek yang Pas buat Dimakan Saat Jakarta Becek
Salah satu menu dessert andalan Paradise In adalah, red beans soup ini. Rasanya yang khas dan ada mochi kenyalnya pasti bikin siapa ketagihan. Ga heran, kalo banyak menjadikan makanan ini sebagai makanan penghangat tubuh.  
Isti Hartini
0 photos
0 reviews
service bad, slow. but ok for the taste for the fried rice and tofu
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Pork Ribs Paling Dahsyat di Jakarta
Buat kamu yang lebih suka iga tanpa tulang, kamu harus nyobain Imperial Pork Ribs dari Paradise Inn ini. Benar-benar syahdu! Tampilannya memang sederhana. But don't judge a book from its cover. Pork ribs yang satu ini lembut dan juicy banget. Saus spesialnya itu, loh, yang bikin ga kukuh. Bawaannya pengen nyendok nasi terus.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese dengan Kelezatan Paling Autentik di Jakarta6 Pork Ribs di Jakarta yang Paling Sering Diserbu Pencinta Daging Babi10 Makanan Hitam Paling Unik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza Indonesia