Sign In

Paradise Dynasty

31 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paradise DynastySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Telur Asin Super Gurih yang Bakalan Bikin Lidah Ketagihan
Perpaduan bakpao dengan isian telur asin memang nggak pernah salah. Pesan aja Black Widow, bakpaonya yang lembut diberi isian telur asin yang melumer. Hati-hati ya dibuat ketagihan dengan rasa manis, asin, dan gurihnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran untuk Nikmati dari Negeri Tirai Bambu
Kalau lagi ngemal di Plaza Senayan dan ngidam makanan Cina, kamu bisa mampir ke Paradise Dynasty! Diantara berbagai macam menu yang ada, kamu wajib memesan menu yang sangat unik disini: Xiao Long Bao Dynasty (88K)! Xiao Long Bao Dynasty ini terdiri atas 8 xiao long bao dengan warna yang berbeda-beda, dimana setiap warna mewakili rasa yang berbeda.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Pork yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Restoran yang satu ini spesialis dimsum. Jadi nggak heran kalau banyak orang ketagihan dengan dimsumnya yang mantap. Buat kamu pencinta daging babi, pesan deh bakpau dengan isian daging cincang babinya. Bakpaunya yang lembut dengan daging babi cincangnya yang banyak bener-bener enak.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Restoran China ini juga punya pilihan dimsum yang nggak kalah lengkap. Di sini kamu wajib banget mencicipi menu andalannya yaitu xiao long bao atau dumpling dengan kaldu di dalamnya. Tidak hanya itu, kamu juga juga memesan lumpia goreng, pangsit, dan bakpao.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan dengan Tampilan Aneh Tapi Enak
Sebagian dari kamu pasti menilai makanan yang satu ini lucu, tapi pasti banyak juga yang geli dengan bentuk landaknya ya? Jangan salah nih, meski terlihat sedikit menyeramkan Landak Bao dengan isian kacang merah dan nutella yang melimpah ini di jamin manisnya bisa bikin kamu happy.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Telur Asin Super Gurih yang Bakalan Bikin Lidah Ketagihan5 Restoran Chinese dengan Kelezatan Paling Autentik di JakartaUltimate Guide: 7 Restoran untuk Nikmati dari Negeri Tirai Bambu

Featured in guidesSee all guides >