Sign In

Paradigma Kafe

25 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paradigma KafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Clar Clar
0 photos
0 reviews
Best Place Ever!!
Paradigma sih keren abis. Kenapa keren abis? Pertama, akses dengan stasiun deket parah jadi gaperlu naik ojek untuk mencapai tempat ini. Stasiun terdekatnya stasiun cikini. Kedua, pisang gorengnya enak parahh OMG jadi pisang goreng dengan tepung roti trus dicocol dengan karamel. Fix banget kalo kesini kalian wajib pesen! Saking enaknya lupa di foto maaf ya :( Trus yang ketiga, tempat ini tuh enak banget buat foto-foto dan ngevlog bisa diliat ya di foto-foto yang saya upload hehe. Dan yang terakhir pelayan disana ga ngusir kita walaupun hampir 8 jam nongkrong disana wkwk tercintaa deh. Pokoknya cafe ini harus ada di list kalian yaa!
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Semi outdoor resto di tengah jakarta
Setelah lama mendengar resto ini, akhirnya ada kesempatan buat coba in. Tempatnya terbuka dan seperti co working space, super comfy, tapi beberapa tempat duduk dari beton dan gak ada bantal nya, jadi kalo lama agak pegel jugak hehehe terus karena terbuka jadi agak banyak nyamuk tpi ttp adem kok karena tetep ada ac. Terus beberapa yang kita cobain: - pisang caramel, ini sih karena lihat meja sebelah pesen jadi ikutan, soalnya kelihatannya garing gede dan super menarik. Daan ternyata beneran enak, pas dateng masih panas dan pas di cocol karamel nya itu enak banget. Perpaduannya pas semua, pisang nya gak terlalu manis di campur dengan caramel yg maniss. Wajib cobain kalo kesini! - udang goreng ini pake tepung roti jadi garing nya enak krenyes2 - sate taichan, ini sambelnya pedes bgt cuyy, tapi satenya empuk dan lembut wajib pesen kalo kesini - nasi goreng (65k) ini kita pesen yg gak pedes, penyajiannya lucuk dan dapat sate jugaa. Utk harganya lumayan pricey, tp pelayanan oke dan dateng makanannya juga cepet . #hungrycouplee
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Cozy dengan Menu Lezat di Cikini
Paradigma merupakan salah satu cafe yang mana kamu bisa ngerasain segarnya udara di Jakarta. Konsep dari restoran dan cafe yang berlokasi di Jl. Pegangsaan Barat ini sangat unik yaitu dengan konsep open air. Gak cuma itu aja, kalau kamu datang ke tempat ini juga kamu akan disuguhkan dengan gallery dengan banyak karya seni. Salah satu menu yang menjadi andalan dari Paradigma adalah Ayam Penyet Bandung (55K) atau Cumi Bakar Kunyi Banten (50K). Walaupun menu makanan ini terkesan cukup mainstream, tetapi menu yang satu ini disajikan dengan platting yang sangat cantik dan porsinya juga cukup besar lho.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Hidangan untuk Lunch di Cikini
Paradigma is a coffee place with greeneries touch. Selain interiornya yang cantik, Paradigma juga memiliki menu-menu yang menarik banget buat dieksplor. Buat yang gak tahu, Paradigma terletak di deket Stasiun Cikini, letaknya di dalam gedung partai, jadi mungkin agak PR awalnya pas nyari Paradigma. Cicipi Es Latte dari Paradigma (40K) untuk menemani kamu bekerja atau mungkin sekadar nongkrong sama teman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Menikmati 5 Mie Tek-Tek Versi Wah di Jakarta
Tampilannya memang tak terlampau istimewa, namun harga yang dipakai untuk membanderol Mie Tek-Tek Klaten kreasi Paradigma Kafe sama sekali tak sederhana. Ya, untuk membuatnya tersaji di atas meja, kamu harus ikhlas membayar harga sebesar Rp 40.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe yang Bisa Buat Piknik di Ibu KotaGourmet Guide: 7 Spot Cozy dengan Menu Lezat di Cikini Gourmet Guide: 7 Hidangan untuk Lunch di Cikini

Featured in guidesSee all guides >