Sign In

PapaPia

3 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PapaPiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved
Kue pia memang tidak terlalu identik dengan Bogor. Tapi kalau kamu ke PapaPia, kamu akan merasakan kue pia yang rasanya tidak kalah lezat dari kota kelahirannya, seperti Yogyakarta dan Bali. Harga per-box-nya berkisar antara 25.000 - 30.000 saja. Murah dan enak!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
10 Cemilan Bogor buat Melengkapi Menu Buka Puasamu
Pertama, ada PapaPia. Kamu bisa beli pia yang punya banyak pilihan rasa ini sore nanti, sekalian untuk buka puasa seminggu. Jangan khawatir, pia ini awet. Tetap bisa dimakan nanti, tetap enak. Gigit sedikit pia ini, teguk sekali teh manis hangatnya. Enak.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Oleh-oleh Bogor yang Gak Boleh Kamu Lewatin
Yang satu ini cocok banget buat dibawa pulang. Dijamin tahan lama dan berkemasan menarik, pia yang disediakan oleh Papapia akan tetap enak, meski kamu kejebak macet tujuh hari pas jalan pulang dari Bogor. Soal pilihan rasa, ada durian, kacang hijau, kacang merah, keju, coklat, talas, dan kopi susu. Masukkan nama Papapia dalam daftar tempat oleh-oleh Bogor yang mau kamu borong, kamu gak akan nyesel.

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved10 Cemilan Bogor buat Melengkapi Menu Buka Puasamu7 Oleh-oleh Bogor yang Gak Boleh Kamu Lewatin

Featured in guidesSee all guides >