Sign In

Pao Pao Liquor & Dim Sum

25 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 17:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pao Pao Liquor & Dim SumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
17 ratings
tc pramudia
0 photos
0 reviews
Located in main street of Senopati, it's easy to spot with the big sign. I came here in the evening, and the ambience inside is very chill. There's a dj playing some good tunes, lights were dimmed. Since the space is not that big and the music was a bit louder than we expected, it was quite difficult to have a chat with people. The foods and drinks are good and considerably cheap. Recommended place to visit.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru
Empat hari terakhir setiap pekannya, restobar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini kerap memghadirkan live music dari berbagai genre, mulai dari Top 40 hingga music DJ. Tentunya suasana semarak ini akan terasa semakin berkesan dengan mencicipi aneka menu dim sum andalannya, seperti Crispy Praw Cheung Fun (Rp 35.000), Salted Egg Bao (Rp 39.000), Chicken Char Siu Bao (Rp 35.000), serta Fried and Baked Dim Sum Platter (Rp 155.000). Jangan lupa uga untuk menikmati aneka racikan minum spiritnya yang khas. Tanyakan pada barista setempat untuk rekomendasi terbaiknya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dim Sum Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Sahabat
Konsep bar ini sederhana, yakni sebagai tempat kongkow dengan bir dan dim sum sebagai pelengkapnya. Menyambangi lokasi di Senopati ini, kita serasa dibawa ke suasana bar klasik di Shanghai, di mana kesan modern berpadu apik dengan unsur dekorasi Tionghoa. Cobain deh Crispy Prawn Cheung Fun (Rp 35.000), yakni dumpling serupa lumpia denan isian tumis udang renyah, dan disantap dengan saus asin yang khas. Jangan lupa juga mencicipi Chicken Char Siu Bao (Rp 35.000), yang berbentuk bakpao lembut dengan isian cacahan ayam pedas. Adapun untuk minuman spiritnya, racikan cocktail bergaya Asia bisa jadi pilihan terbaik, seperti XXL Joy Punch yang punya rasa kompleks, atau Ni Hao Shimeji atau vodka yang ditambahkan sari jamur hiemji, sehingga rasanya menjadi sangat unik.
Estherina Putri
0 photos
0 reviews
dimsum is the best
scallop & pawn dumpling and siu mai enak buat snack bites sore hari
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Hangout Seru dengan Live DJ di Senopati Jakarta
Sebuah lounge dengan menu yang cukup unik dapat kamu temukan di Pao Pao. Keunikannya, kalau biasanya di bar kamu akan menemukan aneka menu western, namun di sini kamu juga dapat menikmati menu dimsum. Pilihannya pun banyak banget seperti xiao long bao, bakpao chasiu, dumpling, dan lainnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Mengakhiri Bulan Oktober
Siapkan kostum terbaik mu untuk perpesta Halloween di Pao Pao Jakarta pada tanggal 31 Oktober 2018. Bersiap untuk merayakan kematian sambil ditemani musik dari Josh Kunze, Saesar & Ezra Kunze mulai pukul 9.30 malam.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Lounge untuk Melepas Penat di Senopati
Sangat hip dikalangan anak muda, Pao Pao mengkombinasikan dimsum, drinks, dan music menjadi tempat yang banyak dituju karena suasananya yang sangat lively. Yang unik dari drinks di Pao Pao adalah kentalnya unsur Asia dalam jenis-jenis cocktails yang disajikan disini. Salah satu yang bisa kamu coba adalah XXL Joy Punch (450K). Minuman ini mengkombinasikan rum, strawberry, apple, soursop juice, apple syrup, dan soju. Cocok untuk menemani kamu dan teman-teman kamu menikmati musik dan dimsum yang kamu pesan!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Lezat di Senopati
Pao Pao membuktikan bahwa kombinasi dim sum sama minuman beralkohol is really the IT thing! Dateng kesini cocoknya rame-rame biar bisa pesen Dim Sum Platter baik yang Fried & Baked maupun Steamed Dim Sum yang keduanya dibanderol dengan harga 155K. Jangan lupa cek Instagramnya untuk update gig apa aja yang ada di Pao Pao ya!

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 8 Event Buat Rayakan Tahun Baru8 Event Untuk Merayakan Halloween Minggu Ini6 Restoran dan Bar dengan Live Music Seru Buat Weekend-an di Senopati

Featured in guidesSee all guides >

Nightlife