Sign In

Panties Pizza

3 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Panties PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Pizza Mozarella 30 ribuan Super Mulur Favoritnya Anak Kekinian
Bosan dengan pizza daging atau mau camilan yang menyehatkan? Kamu boleh banget cobain nih menu spesial yang diberi nama Mr. Popeye karena isiannya menggunakan makanan kesukaan Popeye, yaitu bayam. Saat potongan bayam bertemu dengan lelehan keju mozarella, wah lembut dan menyatu banget. Cocok banget kan buat kamu yang doyan sayuran, tapi kalau kamu yang anti sama sayuran boleh juga kok icip hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 25k.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Favorit yang Siap Meluncur ke Rumahmu
Pizza yang satu ini sempat menjadi primadona di instagram nih karena tampilannya dengan kejunya yang melumer. Nggak cuma tampilannya yang menggoda, rasanya juga enak dan harganya pun terjangkau banget yaitu berkisar Rp 23 ribu sampai dengan Rp 33 ribu, tergantung dengan isi pizza yang kamu mau. Menu Say Cheese menjadi menu yang wajib banget kamu pesan. Buat kamu yang males keluar, menu ini juga bisa di Go-Food-in lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kulineran Lezat Paling Hits di Depok
Segala jenis pizza, mulai dari tipis renyah hingga deep dish ada di sini. Topping juga beragam dan unik-unik. Menariknya lagi, Panties Pizza juga menyediakan opsi menu personal yang mudah disantap dimanapun dan kapanpun, pastinya dengan harga yang cukup ramah di kantong. Nah kalau kamu bersantap di sini, wajib banget coba varian Mushroon Flavor yang cita rasa jamurnya terasa hingga ke rotinya, yum! Rata-rata harga menu yang ditawarkan di restoran ini tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pizza Mozarella 30 ribuan Super Mulur Favoritnya Anak Kekinian5 Pizza Favorit yang Siap Meluncur ke Rumahmu5 Spot Kulineran Lezat Paling Hits di Depok

Featured in guidesSee all guides >