Sign In

Pangsit Mie Palu

27 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pangsit Mie PaluSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah Ruah
Kalau kamu sedang ngidam makan bakmi babi, Pangsit Mie Palu ini siap jadi bakmi yang bikin kamu puas tuntaskan ngidammu. Karena di sini kamu akan disuguhkan aneka daging babi seharga mulai dari Rp 35 ribu per porsinya dengan topping yang melimpah ruah. Nggak percaya? Coba saja pesan Pangsit Mie Kecil Biasa, Pangsit Mie Besar Biasa, dan Pangsit Mie Jumbonya. Kamu bakalan makan sampai kalap di kedainya yang berlokasi di Jl. Kelapa Kopyor Raya W1 No. 7, Kelapa Gading.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Babi Komplit di Jakarta yang Bikin Kalap
Mie khas Palu ini sedikit berbeda dibanding bakmie Chinese jenis lainnya. Porsinya lebih melimpah dan dengan tekstur babi panggangnya yang lebih garing!
Vera Jauw
0 photos
0 reviews
Bakminya disini itu non halal, dikarenakan mengunakan daging babi seperti babi tore dan chasew. Buat kalian yang suka babi tore atau chasewnya bisa loh tmbahan. Pangsit goreng nya juga ga kalah enak loh. Hehe pokoknya top markotop bakmi yang satu ini. Yum!
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
yumm bgt
The best noodle everrrr... Babi nya banyak banget dan super duper enak. Pangsit nya tp kurang ada rasa tapi tetep enak. The bestt.. Full review is on my blog Follow our ig @yummyippie
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Kamu Nggak Mau Makan Lagi Seumur Hidup!
Udah pernah ke Pangsit Mie Palu? Dijamin, tiap sehabis makan di sini, kamu pasti serasa nggak mau makan lagi seumur hidup. Perut super kenyang dan begah setelah menyantap bakmi yang cukup besar, potongan pork yang melimpah, dan juga telur setengah matang sebagai pelengkap. Oh iya, jangan lupain juga pangsit goreng. Masih kurang?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Heboh di Jakarta yang Sukses Bikin Kita Ngiler
Gimana nggak heboh, tampilannya selain penuh warna, mangkuknya pun jadi penuh banget sampai tumpah-tumpah. Yuk isi perut dengan Bakmi Babi yang ada di Pangsit Mie Palu. Buat yang nggak makan pork, lewatin aja artikel yang ini ya.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba! 5 Bakmi Babi Paling Enak di Jakarta 10 Spot Bakmi Terlezat di Jakarta7 Bakmi Babi Favoritnya Food Blogger Henji Wong di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak