Sign In

Pand'or

10 Reviews
MelawaiStart from 300rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pand'orSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta
Cafe yang merangkap bakery ini juga menjadi favorit bagi para calon brides yang akan mengadakan bridal shower karena suasananya yang homey. Suasananya nyaman, serta dilengkapi dengan berbagai menu lezat untuk mengisi perut mulai dari appetizer hingga desserts membuat kita gak heran kalau Pand'or banyak menjadi favorit untuk bridal shower.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers
Tempat yang sudah berdiri sejak tahun 1983 ini memang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selama hampir 35 tahun, Pand'or selalu konsisten delivering the best quality of food, including desserts. Jangan lupa mampir kesini untuk berbagai pilihan chocolate desserts yang bisa kamu coba, mulai dari Choco Churros (50K), Profiteroles (50K), hingga Warm Chocolate Cake (60K) yang disajikan dengan vanilla ice cream.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Cinnamon Roll Manis Untuk Memaniskan Harimu!
Kafe yang satu ini juga sudah dikenal untuk urusan pastry dan bakery-nya. Suasana cafe-nya yang nyaman juga bisa membuat kamu betah berlama-lama di sini sambil makan cinnamon roll yang ukurannya lumayan besar dan enak!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Kue Kering di Jakarta yang Enak Dicelup Susu
Selanjutnya ada Pand'or yang memang terkenal dengan kelezatan menu kue kering yang mereka miliki. Di sini kamu bisa memilih aneka macam kue kering yang bisa dicelup ke susu mulai dari rasa keju, cokelat, green tea, dan masih banyak rasa lainnya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Surprise Temen Pas Ultah? Yuk, Beli Kue Ulang Tahun di 9 Toko Kue Ini!
Last but not least ada Pand'or di kawasan Melawai. Kamu bisa pesan Red Tiramisu buat surprise ulang tahun nanti. Dijamin ngga bakal nyesel deh secara kue-kue yang ada di sini enak-enak dan bikin nagih!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
11 Restoran Paling Cocok Buat Event Spesial Kamu
Punya tempat yang clean dengan dominasi warna putih bikin Pand'or sering dijadiin tempat buat event spesial. Mereka punya private room yang bisa menampung 20 orang dan kamu minimal harus memesan Rp 1.5 juta buat 4 jam pemakaian.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Cocok untuk Acara Bachelorette Party!
Interior serba putih di Pand'or ini cantik banget untuk dijadikan tempat bachelorette. Kalau mau mengadakan bridal shower di sini kamu bisa menyewa private room yang menampung 20 orang. Nah di sini kamu minimal haru memesan Rp1,5 juta untuk 4 jam pemakaian. Kamu juga bisa mendekor ruangan VIP ini sesuai dengan keinganmu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Cokelat Lumer di Jakarta yang Menggoda Iman7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers

Featured in guidesSee all guides >

Bakery