Sign In

Pancious

44 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PanciousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
38 ratings
Hanna Wiyasari
0 photos
0 reviews
Tempat favorite makan pancakes dan pasta
Pancious salah satu tempat favorite untuk menikmati pancakes dan pasta. Saya suka black pepper meatball pasta nya, rasa nya pas and manteb. Selain itu pancakes dan mille crepes nya jugaaa enakk!
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
paling suka sama truffle cream pastanya, gurih dan yummyy!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
New Menu
Finally punya kesempatan juga nyobain menu pancake baru dari pancious. Ada sweet dan savoury yah. Pancake Pancakenya menarik perhatian karna ada ice cream magnum di atasnya nih. Tekstur pancake pancious yang smooth dan fluffy emang nagih banget. Pesen single kurang double kekenyangan 😂. Untuk sausnya sendiri itu coconut sauce asin2 gurih. Selain itu ada topping buah2an dipinggirnya, mulai dari kiwi, buah naga, peach, strawberry dan grape.Enak banget. Oyah, kalian bisa pilih mau waffle atau pancake yah. Melted mozzarella cheese fried chicken ( Rp 80,000) Selain pesen pancake nya, aku juga pesen menu savoury nya. Waffle nya gak kalah smooth dong yah, untuk fried chickenya nyammy banget, asin nya bikin nagih dan ada taburan bubuk cabe di atasnya. Dan bukan hanya itu, di bagian atas ayam juga ada parmesan cheese, cheese sauce dan torched mozzarella. Menurut aku ini porsinya gede banget. Berhubung yang ini di take away , aku gak sempet foto deh. Tapi percaya deh ini enak. IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Dio Wibisana
0 photos
0 reviews
Delicious Pancake
Coba pancake Ricotta and Raspberry Pan rasanya enak banget, manis cuma gak terlalu manis jadi pas dan gak seret. Chicken balsamic risottonya punya rasa yang khas banget, gurihnya berasa banget dimulut.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini
Tak mau melulu menyuguhkan pancake atau waffle bercita rasa manis, Pancious membuat gebrakan dengan meluncurkan "topping" baru, yakni Melted Mozzarella Cheese Fried Chicken. Perpaduan antara pancake atau waffle lembut, ayam goreng gurih, serta lelehan keju mozzarella legit niscaya mampu membuat pengalaman makanmu di Pancious menjadi semakin menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Dark Mode yang Bikin Penasaran Banyak Orang5 Tempat Cozy Menghabiskan Weekend di Grand Indonesia5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Grand Indonesia