Sign In

Pancious

84 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PanciousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
116 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta
Pancake dan waffle adalah dua menu andalan restoran yang identik dengan kesan playful ini. Kedua makanan tersebut menjadi dasar untuk beragam kreasi uniknya, baik dari kelompok manis ataupun gurih. Adapun tekstur waffle-nya sendiri lembut dengan bagian permukaan yang renyah, sehingga menciptakan kombinasi yang unik. Beberapa kreasi waffle yang difavoritkan konsumen adalah Coco Bailey's (Rp 59.500) dengan cuatan alkohol yang menggetarkan, Oreo Cheese (Rp 52.500) yang super creamy, BBQ Chicken (Rp 59.500) dengan sausnya yang khas, dan Beef Bacon & Egg (Rp 66.000) yang sederhana namun berkesan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert di Central Park yang Menggoda Iman Diet
Dessert di sini disajikan dengan tampilan yang selalu menggoda selera. Buat kamu yang suka banget sama keju mozarella dan es krim, kamu bisa pesan Savoury Cake, sedangkan untuk yang suka banget sama oreo langsung aja cus pesan Oreo Cheese Crapes. Rasa manisnya bener-bener bikin kamu pengin tersenyum terus. Nggak bakalan nyesel deh, semua dessert di sini super yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bisa Dicontek Buat Masak di Rumah
Nah, untuk para Ibu yang ingin membuat pasta enak di rumah, Black Pepper Meatball dari Pancious ternyata cukup mudah untuk dicontek sebagai menu yang bisa membahagiakan perut si kecil. Yang perlu Ibu siapkan hanya Fettuccine yang terdapat di mini market, bakso daging, sosis ayam, lada hitam dan krim pasta yang rasanya enak dan mengenyangkan. Jadi para Ibu nggak perlu khawatir kalau si kecil sedang ingin makanan yang berbeda. Karena semua menu di atas bisa Ibu coba buat di rumah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Dessert Oreo yang Lagi Jadi Incaran Anak Kekinian
Meskipun terkenal dengan pancakenya yang mantap, Pancious juga menyajikan mille crepes yang nggak kalah lezat. Beragam varian rasa disajikan dan salah satunya adalah Oreo Cheese! Banyak kok hidangan nikmat Pancious lainnya, coba cek detailnya di Qraved App.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Mille Crepe Hits Terenak yang Lumer Di Mulut
Meskipun terkenal akan pancakenya yang mantap, Pancious juga menyajikan mille crepes yang nggak kalah lezat. Beragam varian rasa disajikan dari strawberry, oreo cheese, banana, mango, green tea, dan masih banyak lagi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta 5 Grilled Chicken Paling Bikin Ketagihan di Jakarta5 Dessert di Central Park yang Menggoda Iman Diet

Featured in guidesSee all guides >