Sign In

Pancious

32 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PanciousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
33 ratings
Sarah Zaneta
0 photos
0 reviews
Not first time visit to Pancious. Ordered pancakes before but this is the first try of the berry cheese waffle. Taste good and goes well with earl grey milk tea.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sajian Tuna di Jakarta yang Enak Nggak Kira-Kira
Meski spesialisasi jaringan restoran ini berupa dessert dan aneka kreasi pancake, namun tersedia pula menu berbahan baku daging ikan tuna, yang turut menjadi favorit konsumen. Menu tersebut adalah Tuna Mayonnaise, yang merupakan potongan padat daging tuna, diolah secara poan fried, kemudian dipotong-potong seukuran gigit (bite size). Selanjutnya, potongan tuna ini dicampur dengan salad dan siraman racikan mayonnaise yang bercita rasa gurih pedas. Unik dan lezat.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Banyak variant menu
Uda pernah cobain pancious dulu sih yang di kelapa gading. Pernah cobain pancake nya dan rasanya biasa aja sih, maybe kembali ke selera masing2 ya. Terus pancious di cabang manapun aku liat selalu rame sih, makanya kemarin pas jalan ke senayan city dan liat rame juga jadi cobain lagi deh rasanya skr lebih enak apa ga 😂 Pelayanan nya sih ok banget sih pancious. Pilihan menu nya lumayan banyak, maybe itu salah satu alesan nya rame 👍 Kami order : 1. Blackpepper meatball pasta Rasanya ok sih dan porsi nya juga lumayan banyak lha. Meatball nya kecil2 gitu dan biasa aja sih rasanya. 2. Le dame rose Pesen ini krn penasaran aja sih rasanya kayak apa dan warna nya cute banget pink gitu. Pink nya itu ternyata dari jelly dan rasanya enakkk Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 7.5/10 Pelayanan nya sebenernya ok, cuma kyknya ada 1 yang ngaco. Padahal pas order le dame rose, orangnya kayak nulis gitu dan sempet dia sebut ulang, terus nunggu kelamaan ga klr2 ternyata ga ke input ke order 😅 Tapi overall ok kok 👍
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Terbaik di Jakarta untuk Merayakan Hari Pasta Sedunia
Meski terkenal dengan pancake-nya yang punya rasa juara, tapi rasa pasta di sini juga nggak kalah enak lho. Selain pancake-nya, pastanya juga punya banyak pilihan topping, mulai dari smoked beef, salmon & pesto, ox tongue arrabiata, hingga mushroom. Semua pilihan pastanya bisa kamu dapatkan dengan hanya bermodalkan selembar Rp 100 ribu saja.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Hits yang Punya Promo Menarik...Buruan Sikat!
Makan di Pancious dengan harga Rp 59 ribu saja? Lumayan banget, nih! Coba saja kamu makan siang ke Pancious cabang Senayan City dan nikmati promo super menarik ini. Kapan lagi bisa menikmati pasta kesukaanmu dan Original Brewed Tea dengan harga yang terjangkau begini?  

Featured in articlesSee all articles >

6 Pasta Seafood yang Paling Bikin Nagih di Jakarta 5 Sajian Tuna di Jakarta yang Enak Nggak Kira-Kira7 Spot Makan Enak 50 Ribuan di Senayan City

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Senayan City