Sign In

Pancious

99 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PanciousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
101 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Enak Buat Penggila Oreo
Gerai satu ini punya beragam menu dessert yang selalu bikin kita jatuh cinta sama rasanya, salah satunya Oreo Cheese Crepes Cake. Crepesnya bertekstur super lembut, dengan topping vanilla ice cream, saus cokelat, dan potongan Oreo. Untuk bisa merasakan kenikmatannya, kamu merogoh kocek sebesar Rp 60 ribuan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Sambil Menikmati Dessert di PIM
Kalau lagi kepikiran pancake, tempat ini memang bisa jadi pelarian yang tepat. Pancake di sini super lembut dengan berbagai pilihan topping, ada yang manis dan ada juga yang asin. Buat yang doyan green tea, kamu wajib banget pesan Green Tea Crepes Cake, crepes yang disajikan dengan saus green tea, biskuit, dan satu scoop ice cream green tea favorit. Juara banget sih rasanya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong di PIM yang Selalu Ramai Dikunjungi Anak Hits Jakarta
Mau nongkrong sambil makan dessert yang manis untuk manjakan lidah? Restoran yang satu ini bisa jadi tempat pelarian yang pas. Restorannya yang dipenuhdi dengan interior serba kayu akan membuat kamu dan teman-teman nongkrong semakin nyaman. Apalagi ditemani dengan Berry Cheese Crepes Cake. Yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Keluarga di Momen Berbagi Kasih Sayang
Selain menggunakan bahan-bahan pilihan, Pancious juga menawarkan pengalaman makan ala Western yang memuaskan lidah dan perut sekaligus. Dengan tampilan yang menarik, membuat orang-orang penasaran dan ingin mencicipinya. Roast Chicken Porcini salah satunya. Paha ayam yang dipanggang, dan disajikan bersama salad dan mashed potato ini menjanjikan makanan yang kaya akan gizi dan protein, dan pastinya menyehatkan. Kalau ingin merasakan pengalaman makan bareng keluarga yang berbeda, mampir ke Pancious saja!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Buat Teman Nongkrong Cantik di Pondok Indah Mall
Spesialisasi jaringan restoran dessert ini adalah aneka varian pancake dan waffle. Menariknya, kedua menu dessert ini tidak hanya disajikan dalam cita rasa manis, melainkan juga yang bercita rasa asin, seperti Waffle and Chicken. Selain itu, aneka minuman mannisnya juga menarik untuk dicoba, memadukan beragam buah-buahan dan susu. Kamu bisa menemukan gerai restoran ini di PIM 1 lantai 2.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Enak yang Punya Menu Kemasan Ready To Cook8 Promo Makan yang Bikin Perut Kenyang Namun Kantong Aman5 Dessert Enak Buat Penggila Oreo

Featured in guidesSee all guides >