Sign In

Pan & Co

2 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pan & CoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Topping Boba Paling Hits di Jakarta
Berlokasi di Mall Kelapa Gading 3, cafe ini mengkhususkan diri pada sajian pancake fluffy khas Jepang. Berbeda dengan pancaka pada umumnya, di sini kamu akan menemukan tekstur kue yang lembut dan sedikit kenyal. Salah satu menunya, Bobalicious (Rp 59.000) hadir dengan tambahan boba sebagai pendamping utamanya. Tidak lupa tambahan es krim vanila dan krim keju manis, memberikan sensasi legit yang bikin lidah bergoyang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Secara khusus, restoran yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading ini memang menyajikan aneka rupa kreasi fluffy pancake. Setiap menunya dibuat dengan kualitas yang terjamin. Menyantap versi Original (Rp 49.000) saja sudah nikmat, di mana ditambahkan dengan taburan gula halus, saus karamel, dan es krim vanilla. Tidak hanya ragam kreasi manis, fluffy pancake di sini juga hadir dalam versi asin, seperti Healthy Start (Rp 55.000) dan Chicken Party (Rp 70.000).

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert dengan Topping Boba Kekinian yang Wajib Kamu CobaThrowback Deretan Kuliner yang Viral Sepanjang 20195 Dessert dengan Topping Boba Paling Hits di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >