Sign In

Paletas Wey

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paletas WeySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert di Central Park yang Menggoda Iman Diet
Mau dessert yang lebih simple tapi tetep cantik? Ini dia nih jagoan dessert di Central Park. Di sini tersedia berbagai varian rasa ice cream mulai dari yang fruity, premium, sampai dengan gold. Harganya mulai dari Rp 23 ribu sampai dengan Rp 39 ribu, tergantung dengan rasa yang kamu pesan. Untuk cuaca yang sedang panas, kamu bisa mengandalkan es krim dengan rasa buah yang super segar supaya bikin kamu semakin semangat ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Artisan di Jakarta yang Meleleh Sempurna di Mulut
Ini merupakan ‘surga’ bagi para pencinta ice cream berbentuk popsicle. Terdapat belasan rasa yang terbagi menjadi empat kategori utama, yakni Fruity, Creamy, Premium, dan Gold. Beberapa varian rasa favorit yang wajib kamu coba di gerai ice cream ini adalah Watermelon Lime, Peanut Butter, Green Tea, Strawberry Condensed Milk, dan Choco Avocado.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Popsicles yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Merasakan popsicles ala Meksiko atau Paletas kini bukan lagi sekadar angan-angan. Paletas Wey telah hadir di Jakarta untuk menjawab rasa penasaranmu akan kelezatan dan kesegaran Paletas. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Es Krim di Jakarta yang Mesti Kamu Coba di Tahun 2017
Pencinta popsicle rasanya wajib untuk mampir ke Paletas Wey yang lokasinya ada di Slipi tepatnya di Central Park ini. Hampir mirip dengan es krim, paletas sendiri merupakan salah satu dessert khas Meksiko yang terbuat dari cream atau waterbased dengan isian buah-buahan di dalamnya. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Banana with Nutella. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert di Central Park yang Menggoda Iman Diet5 Ice Cream Artisan di Jakarta yang Meleleh Sempurna di Mulut5 Ice Cream Buat Teman Nongkrong di Central Park Mall

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Central Park