Sign In

Padang Merdeka

45 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 09:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Padang MerdekaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
55 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat
Bicara tentang hidangan pedas di barat Jakarta tak akan lengkap jika belum menyinggung soal restoran Padang Merdeka. Ya, spesialis masakan Padang yang satu ini menjajakan beberapa varian hidangan pedas yang patut untuk dicoba, seperti ayam dan kikil cabai hijau. Untuk menu sambal, pastikan sambal terong ikan gabus, jengkol, dan tempe ijo tak boleh luput dari daftar pesanan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat
Kamu suka ngerjain tugas di rumah sampai harus begadang? Atau dilanda lapar saat tengah malam? Ada promo menarik dari Padang Merdeka nih. Khusus untuk Padang Merdeka outlet Harmoni, kamu bisa nikmatin semua menu ayam cuma dengan Rp 10 ribu, yang berlaku setiap hari Senin - Jumat pukul 12 malam sampai 7 pagi, dari tanggal 9 Januari sampai 15 Februari 2019. Kapan lagi nikmatin ayam paling enak di Padang Merdeka dengan harga murah?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta
Meski tak memiliki banyak perbedaan dalam menu makanan dengan restoran Padang lainnya, tapi di sini kamu bisa menyantap hidangan yang disajikan dengan suasana yang lebih kekinian. Restorannya dihiasi dengan mural yang memberikan kesan artsy pada restorannya. Kalau ke sini jangan lupa cobain Ayam Pop-nya ya. Dijamin deh kamu bakalan ketagihan banget!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sehabis Wisata Sejarah di Kota Tua
Meski menyajikan makanan yang tidak jauh berbeda dengan restoran Padang lainnya, namun spot kuliner ini punya beberapa keunikan yang membuatnya unggul. Pertama, lokasi restoran ini berada di kawasan bersejarah Kota Tua. Kedua, interior restoran ini begitu artsy, menggabungkan seni masa lampau dan modern. Ketiga, seluruh menunya dimasak secara autentik, sesuai dengan tradisi Minangkabau. Ayam Pop dan Rendang Daging-nya wajib banget dicoba, rasanya nampol banget.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang yang Cocok Buat Anak Kekinian
Meski menyajikan makanan yang tidak jauh berbeda dengan restoran Padang lainnya, namun spot kuliner ini punya beberapa keunikan yang membuatnya unggul. Pertama, lokasi restoran ini berada di kawasan bersejarah Kota Tua. Kedua, interior restoran ini begitu artsy, menggabungkan seni masa lampau dengan modern. Ketiga, seluruh menunya dimasak secara autentik, sesuai dengan tradisi Minangkabau. Ayam Pop dan Rendang Daging-nya wajib banget dicoba, rasanya nampol banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Padang Modern di Jakarta yang Wajib Kamu CobaGourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat

Featured in guidesSee all guides >