Sign In

Pablo

51 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PabloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
33 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Setelah sebelumnya beken dengan kreasi egg-tart-nya yang melegenda, kini Pablo menambah deretan menu baru yang tidak kalah lezat, termasuk salah satunya fluffy pancake. Ada empat varian menu yang bisa kamu pilih, yaki Tiramisu (Rp 65.000) dengan rasa kopi yang cukup intens, Houjicha (Rp 65.000) dengan rasa teh herba khas Jepang, Maple Syrup (Rp 55.000) yang klasik, dan Egg Benedict (Rp 55.000) untuk yang lebih menyukai rasa asin.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Signature Coffee
Kalo lagi pengen makan cheesetart, pasti langsung pikirin nya pablo 😍 Suka banget sama cheesetart disini. Baru tau ternyata di pablo cafe itu uda ada menu main course, jadi bukan cuma cheesetart dan dessert aja. Aku cobain : 1. Original Mini Cheesetart Ini paling favorite, creamy banget dan crush nya yang masih garing. Aku lebih suka mini cheesetart nya sih disini daripada yang freshly baked cheesetart. 2. Chocolate Mini Cheesetart Rasa coklat tapi cheese nya masih berasa banget kok. Enak banget bagi yang suka coklat or ga terlalu suka cheese, bisa cobain yang ini 👍 3. Signature Coffee with Cheese Foam Pertama kali cobain minuman nya, ternyata kopi dengan cheese foam enak parah. Kopi item dengan less sugar dan cheese foam nya yang bener2 creamy dan enak banget 👍 Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Dari cheesetart dan minuman nya, semua enak dan ga ada yang mengecewakan sih. Tempatnya juga enak buat nongkrong, bersih banget karna tiap orang kelar makan langsung di bersihin crew nya. Next time pengen cobain main course nya 👍
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Keju Hits yang Sering Wara-Wiri di Instagram
Ternyata minuman keju Pablo adalah minuman keju pertama sebelum cheese tea ada lho! Nah tapi kalau kamu pesan minuman keju di sini, bukan dengan bahan dasar teh tapi dari smoothie buah-buahan yang seger banget! Menu pilihannya ada Classic yang rasanya cheese tart, Rich Berry, dan yang paling baru adalah Orange. Kamu harus banget coba yang orange ya, kombinasi keju sama jeruknya itu bener-bener pas nggak berlebihan! Plus rasanya semakin enak karena diatasnya dilengkapi dengan cheese whipped cream serta siraman orange sauce yang manis.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Akhirnya cobain juga cheese tart yang lagi happening di Jakarta. Yes it is Pablo. Lokasinya yang gw pergi ada di Gandaria City tapi sekarang mereka udah buka outletnya juga di Neo Soho, Jakarta Barat. Pablo ini terkenal sama mini cheese tartnya, gw paling suka rasa originalnya dibandingkan dengan rasa-rasa mereka lainnya seperti coklat, strawberry, matcha dan lainnya. Harganya untuk pablo mini ini sekitar 35 ribuan, memang agak mahal sih dibandingkan dengan ukuran cheese tartnya yang mini, tapi cobain deh rasanya beda sama cheese tart yang lain. Packaging mereka juga bagus dan bersih, papernya bagus dan pablo ini cocok buat dikasih hadiah atau oleh-oleh.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru Hits yang Sering Mondar-Mandir di Instagram
Masih ingat dengan Cheese Tart yang satu ini? Pablo yang dulu sempat happening banget karena antriannya, kini mengeluarkan dua varian baru yaitu Hazelnut Praline dan Strawberry Hazelnut. Rasa dari Hazelnut dan Strawberry-nya ini benar-benar nge-blend banget guys. Pasti bikin kamu ngiler deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Dessert Hits di Gandaria City Buat Obat Bad Mood di Weekend Ini
Banyak orang rela antre, demi menikmati dessert cake ala Jepang lezat ini. Cheese cake-nya hadir dengan beberapa pilihan rasa, seperti original, matcha, chocolate, hingga pandan. Nggak cuma cheese cake aja, ada juga menu manis lainnya seperti cheese cake, ice cream, dan mille crepe.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Seru Buat yang Lagi Jenuh Dengan Cheese Tart
Pablo memang lebih tenar dengan menu cheese tart. Terbukti dengan ramainya pelanggan yang rela antre berjam-jam guna mendapatkan sang cheese tart fenomenal. Namun siapa sangka, ternyata Pablo juga memiliki sajian mille crepes yang tak kalah menggugah selera dengan harga sekitar Rp 260.000-an. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Rasa Cheese Tart Baru Buat Kamu yang Seru
Telah memiliki nama besar dalam deretan penyaji cheese tart tak lantas membuat Pablo berhenti berinovasi. Beberapa waktu lalu, Pablo baru saja meluncurkan cheese tart dengan perpaduan rasa jeruk dan yogurt yang pastinya begitu menyegarkan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Matcha yang Enaknya Bikin Mata Berkaca-kaca
Gerai yang hits dengan menu cheese tart ini juga mempunyai varian rasa matcha yang juga menjadi varian rasa favorit banyak orang di sini. Nggak cuma itu, di Pablo kini juga punya mille crepe derasa matcha-nya. Perpaduan rasa manis dan sedikit pahitnya memang bikin ketagihan. Nggak cukup satu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta5 Dessert Keju Hits yang Wajib Dicoba di Jakarta7 Pastry Paling Favorit Buat Jadi Teman Nongkrong di Gandaria City

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria CityAuthentic Cheese TartBest Restaurants In Gandaria City