Sign In

Outback Steakhouse

73 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Outback SteakhouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
97 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Kuningan City
Kalau kamu mau makan steak yang rasanya juara, kamu bisa mengandalkan tempat makan yang satu ini. Semua pilihan daging steaknya terasa sangat juicy, bumbunya juga meresap banget sampai ke dalam lho. Banyak menu steak pilihan yang bisa kamu pesan di sini, tapi yang paling favorit adalah Victoria's Filet dengan daging yang super tebal dan mantap. Kamu juga bisa memilih baked potato sebagai side dishnya. Porsinya bakalan benar-benar bisa memuaskan perut karet kamu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Braised Beef Terlezat di Ibu Kota
Sebagai salah satu steakhouse papan atas di ibu kota yang menyajikan steak yang dimasak dengan Australian style, Outback Steakhouse pun senantiasa bereksperimen dengan kreasi baru agar tetap menjaga pamornya sebagai salah satu steakhouse terbaik di ibu kota. Salah satu kreasi yang baru ditambahkan di menu Outback Steakhouse adalah Braised Beef Short Ribs yang menjanjikan kelembutan tekstur daging serta gurihnya ribs di setiap gigitan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Kuningan City yang Bakalan Bikin Perut Bahagia
Restoran yang satu ini menghadirkan menu santapan ala Australia. Nggak cuma steak yang super lezat tapi menu Alice Spring Chicken dan Brick Chicken juga enak banget lho. Rasanya bener-bener bikin lidah meleleh dan perut kamu bahagia. Sensasi steaknya juicy banget dan sangat empuk!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta
Ngomongin steakhouse, tidak sah kalau tidak memasukan steak dari negeri kanguru, negeri yang sangat menyukai barbie alias BBQ! The steaks here are sublime. Before the steak is delivered to you, it is hand selected, aged just right, expertly seasoned and seared perfectly. Nikmati menu favorit disini, Outback Special (229K for 6 oz, 274K for 8 oz). It's Outback's signature sirloin, seasoned with bold spices and seared just right. T-Bone (389K for 18 oz) juga merupakan menu favorit - super flavourful and the seasoning is super spot on!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kemewahan Rasa Steak Buat Kamu yang Abis Gajian
Kayaknya nggak ada yang nggak suka steak di restoran yang satu ini. Dagingnya yang empuk dan juicy dengan pilihan sausnya memang nggak pernah salah. Selalu bikin nagih! Oh iya, nggak cuma steak, kamu juga bisa mencicipi bbq beef ribs-nya yang menjadi menu andalan di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Steakhouse di Jakarta untuk Rayakan Valentine Spesial dengan Pasangan 5 Spot Menikmati Beef Ribs Terfavorit di Jakarta5 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Kuningan City

Featured in guidesSee all guides >

Meat Lovers