Sign In

Ropang OTW

140 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ropang OTWSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
139 ratings
Saepul Hidayat
0 photos
0 reviews
Ngemil di OTW Food Street
OTW Food Street sudah direnovasi beberapa waktu lalu. Dan kemarin saya ke sana itu tempatnya yang sudah direnovasi. Ga tau gimana kondisi tempatnya sebelum direnovasi tapi OTW Food Street yang sekarang bagus banget. Dari luar udah terlihat menarik. Design interior di dalamnya sangat simple, nyaman dan menarik. Dan tentunya instagrammable. Ruangannya cukupĀ  terang di siang hari dan terkesan hangat dengan lampur warna kuningnya kalo di malam hari. Ada tulisan OTW dengan lampu yang bisa dijadiin buat spot foto. Cocok banget buat tempat ngemil dan ngumpul bareng teman-teman. Sekarang di salah satu menunya ada Ropang OTW dan saya nyoba Ropang Nougat Single. Roti panggang yang ukurannya cukup besar menurut saya dibelah dua dan dikasih cream mocca dan lapisan luarnya dikasih nougat atau kacang. Tampilan rotinya suka banget, menarik. Rasa nougatnya pun berasa. Tapi agak sedikit terlalu manis waktu makan dengan cream moccanya itu. Rotinya disajikan di atas piring jadul yang unik banget. Instagram : @saepulhdyt
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot dengan Live Music di Jakarta yang Seru dan Murmer
Mau menikmati live music sambil makan enak bareng teman-teman? Nah, mampir di OTW Food Street saja! Di sini, selain bisa menikmati musik juga bisa memilih beragam pilihan menu makanan yang nikmat seperti long john sandwich, nasi goreng hijau, hingga seblak sumsum.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Seblak Unik yang Wajib Dicoba Pencinta Pedas di Jakarta
OTW Food Street tak ketinggalan menyajikan seblak unik. Daripada hadir dengan gaya klasik, tempat nongkrong favorit anak muda kekinian ini memilih "menyemarakan" seblak dengan tambahan sumsum dan membanderolnya dengan harga ramah kantong, yakni Rp 23.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Sumsum yang Paling Bikin Ngiler
Apabila kamu ingin menikmati sajian sumsum yang disertai dengan "hentakan" rasa pedas, kamu wajib menyambangi OTW Food Street. Pasalnya, tempat nongkrong di kawasan Kelapa Gading ini memiliki menu Seblak Sumsum dengan rasa pedas super menggelegar.
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Makanan Serba Hitam yang Berhasil Bikin Penasaran
Lebih terjangkau lagi dari menu makanan serba hitam sebelumnya. Burger hitam di sini harganya mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 40 ribu. Menu yang paling direkomendasikan adalah Black Patty Black Pepper dengan sayuran yang segar, patty yang gurih dan empuk, serta kejunya yang dijamin bakalan bikin kamu terharu saking enaknya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot dengan Live Music di Jakarta yang Seru dan Murmer4 Seblak Unik yang Wajib Dicoba Pencinta Pedas di Jakarta5 Menu Sumsum yang Paling Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >