Sign In

OTW Food Street

10 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 11:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OTW Food StreetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kedai Roti Bakar yang Jadi Langganan Anak Hits Depok
Terkenal dengan menu long john bread dan black burger, ternyata OTW Food Street juga menyediakan menu roti bakar yang sederhana. Pilihan topping yang ada juga beragam seperti taro, srikaya, stroberi, keju, cokelat, dan nutella. Kisaran harganya mulai dari Rp 20k hingga Rp 30k. Suasananya yang nyaman dengan desain interior yang cantik bikin kamu betah nongkrong lama-lama di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jurus Anti Bokek dan Tetap Kenyang dengan 7 Promo di Jakarta Ini!
Mau bukber dan cari tempat yang nyaman buat ramai-ramai? Cobain saja bukber di OTW Food Street yang ada di Beji, Depok. Tempatnya yang cozy dengan pilihan makanan beragam serta promo beli 2 bebek goreng gratis ayam gorengnya pasti bisa bikin kamu dan teman-teman betah. Cek disini ya untuk mengambil kupon gratisan mereka!
Siti Fathanah
0 photos
0 reviews
ricebowl blackpaper chicken dan ramen
tempatnya asik banget buat ngumpul bareng, makanannya juga enak enak
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan buat Pondasi Sebelum Party
Kalo di OTW, kamu bisa bikin pondasi party sambil nongkrong dan nungguin teman kamu dateng. Cobain aja burger hitam yang ada di sana. Di jamin kenyang!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Snack Buat Temen Nonton English Premier League
Kue cubit redvelvet dari OTW ini juga bisa kamu andalin. Tinggal kamu kombinasiin sama teh hangat ataupun kopi panas, pasti jadi lebih mantab. Dengan kombinasi tersebut, kamu akan tetep melek saat pertandingan berlangsung --mengingat pertandingan Liga-liga Eropa biasanya mulai pada tengah malam.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Tempat Berburu Makanan Buka Puasa di Beji
OTW adalah jawaban atas kegelisahan perutmu yang belum puas dijejali makanan ta'jil setelah berpuasa. Makanan di sini ga ada yang porsinya nanggung. Semua porsi gede! Salah satunya long bread ini. Bentukannya panjang dan besar, bikin kamu puas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Roti Bakar yang Jadi Langganan Anak Hits DepokJurus Anti Bokek dan Tetap Kenyang dengan 7 Promo di Jakarta Ini!7 Makanan buat Pondasi Sebelum Party

Featured in guidesSee all guides >