Sign In

Ottoman's Coffee Brewers

7 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ottoman's Coffee BrewersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
8 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Pinky
Akhirnya kesampaian kesini yang waktu itu lagi hits banget, foto ala2 pink 😍 Padahal uda lama dan kirain bakal sepi ternyata masih waiting liat πŸ‘ Tempatnya emang ga terlalu gede tapi instagrammable banget. Semua keluarin senjata andalan *camera πŸ˜‚ Waiting list nya cukup lama, 1 jam πŸ˜… dan uda hampir pengen cabut aja kemaren. Maybe karna kami keramean 7 orang, sedangkan meja nya rata2 untuk 2-4 orang. Jadi yang panjang cuma 2 or 3 gitu, mau ga mau waiting list. Katanya kalo weekend dan lagi ada yg waiting, di batasin untuk meja panjang gitu 1.5jam. Pelayanan nya ok sih, makanya waiting nya agak sabar karna di samperin mulu dengan ramah πŸ‘ Kami order : 1. Winter-melon 2. Ice chocolate 3. Nano nona 4. Pink latte 5. Oops.. I dropped it 6. Soft and firm 7. Orange Honey Latte Sorry to say nih, untuk waffle nya so so aja dan panna cotta nya kurang soft. Tapi it’s okay karna tempat dan penyajian nya bagus πŸ‘ŒπŸ» dan untuk minuman nya ok semua kecuali pink latte, karna minuman nya dari buah beetroot dan kebanyakan kali jadi bau tanah, padahal uda sempet coba di tambahin gula tapi tetep sama πŸ˜‚ Place : 8.5/10 Price : 7/10 Taste : 6/10 Service : 9/10 Sempet ditanyain crew nya kenapa ga habis makanan dan minuman nya, pas kita kasi tau, dijelaskan dengan ok sih. Overall ok lha kalo yang kesini untuk ootd πŸ‘
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Nongkrong Kekinian Serba Pink yang Ngehits Banget di Jakarta
Jika umumnya kedai kopi memilih warna cokelat untuk memberi kesan cozy, lain halnya dengan Ottoman's Coffee Brewers yang berani "keluar jalur" lantaran mengusung interior serba pink. Sekalipun berbeda dengan tempat ngopi klasik, area nongkrong yang terletak di kawasan Kuningan ini tetap mampu menciptakan atmosfer nyaman untukmu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Seru untuk Isi Weekend Ini
Siapa yang menyukai dessert? Kalau belum kenal dengan Oui Dessert, kamu harus mengenal pop up concept kreasi dari Chef Ardika ini! Chef Ardika yang berpengalaman dalam membuat dessert, kali ini bekerja sama dengan Ottoman's Coffee Brewer di Sopo Del Tower, Kuningan untuk menyiapkan berbagai macam dessert menarik kreasi sang chef. Dari pukul 11.00-19.00, tak perlu melakukan reservasi, langsung datang aja ke Ottoman's untuk menikmati berbagai dessert yang ada!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Insta-worthy coffee shop
Coffee shop yang lagi hits. Interiornya yg di dominasi warna pink cocok banget buat yg suka foto-foto. Untuk kopinya, pesan Hot Pink Latte, cuma kurang suka rasanya krn agak asam.
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Bad experience!
Pertama kali kesini dan bikin males buat kesini lagi. Dari segi tempat dan lokasi gw akuin keren & bagus bgt. Tapi pelayanan dari greeter dan waiternya kurang menyenangkan dan kurang baik. Semoga untuk kedepannya diperbaiki pelayanan waiter dan greeternya biar orang bisa balik lagi kesini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat Instagramable Baru Buat yang Habiskan Cuti Lebaran di Jakarta
Ottoman's Coffee Brewers sudah pasti tak boleh kamu lewatkan kala berburu tempat Instagramable untuk mewarnai momen libur lebaran. Sebabnya, kedai kopi yang baru dibuka di Sopo Del Tower Kuningan ini memiliki interior serba nude pink yang begitu apik untuk dimanfaatkan sebagai latar foto.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan
Coffee shop yang satu ini lagi sering mondar-mandir di Instagram nih. Ruangannya yang didominasi dengan warna pink ini memang terlihat menggemaskan. Cocok banget sih buat mempercantik feed Instagram kamu. Oh iya, di sini kamu mesti banget cobain Hot Pink Latte -nya ya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Serba Pink yang Bikin Valentine-mu Makin RomantisHot This Week: 7 Event Biar Weekend Nggak BoringWeekend Guide: 6 Spot Brunch, Coffee, Sampai Party Seru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

New RestaurantsInsta-WorthyCoffee Time