Sign In

Oso Ristorante - Altitude

37 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 12:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oso Ristorante - AltitudeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
22 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Pizza Baru yang Lagi Viral di Instagram
Pizza buatan Oso Ristorante tak kalah viral. Pasalnya, pizza berbanderol harga Rp190.000,00 ini hadir dengan topping fantastis, yakni potongan daging babi, keju pecorino, dan saus carbonara yang begitu menggugah selera.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Fine Dining Terbaik untuk Nikmati Ibu Kota dari Ketinggian
Hidangan khas Italia identik menemani candle light dinner yang romantis, dan GAIA yang terletak di Altitute, The Plaza juga bisa menjadi pilihan untuk fine dining dari ketinggian karena terletak di lantai 46. Set Dinner yang terdiri atas Starter, Pasta, Meat or Fish, dan Dessert bisa menjadi pilihan. Set Dinner dihargai sebesar 680k+ dan kamu bisa menambah 450k+ untuk wine pairing. Menu di Set Dinner pun berisikan berbagai mouthwatering Italian dishes, mulai dari Scallops, Red Tuna, dan Anchovy Mayo untuk Starter; Farfalle, Salmon, Caviar untuk Pasta; Sword Fish, Pistachio Crust, Green Peas, dan Basil Pesto Sauce apabila kamu memilih menu Fish; A5 Wagyu Sirloin, Green Bagneeto, Grilled Artichoke apabila kamu memilih menu Beef; dan Dessert pilihan sang chef.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Destinasi Untuk Menikmati Menu Eropa di Jakarta
Carpaccio adalah sebuah hidangan yang terbuat dari daging ataupun ikan mentah seperti salmon maupun tuna. Carpaccio juga biasa disajikan menggunakan daging sapi dan juga rusa yang di iris secara tipis. Makanan ini biasa dijadikan sebagai makanan pembuka di negara-negara Eropa. Carpaccio pertama kali ditemukan pada sekitar tahun 1950 oleh Giuseppe Cipriani di Venice dan mulai populer di seluruh dunia pada pertengahan abad ke-20. Makanan yang juga populer di Indonesia ini biasa disajikan dengan lemon, minyak zaitun, white truffle atau pun keju parmesan. Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, salah satu restoran yang mesti kamu datangi untuk mencicipi beef carpaccio adalah Gaia. Di restoran yang berlokasi di kawasan Thamrin Jakarta Pusat ini kamu bisa menikmati Beef Carpacio sebagai makanan pembuka dari daging sapi yang di iris tipis dengan taburan keju parmesan. Menu yang satu ini tentunya akan menambah selera makan kamu dan bikin gak sabar untuk mencicipi menu-menu lainnya dari Gaia.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Event & Promo Seru untuk Rayakan Cinco de Mayo di Jakarta
Hari jadi Altitude yang ke-5 mengambil tema Cinco de Mayo, lho. Dengan bertahuk #giveme5, kamu bisa merayakan Cinco de Mayo dengan dinner di GAIA/Altitude Gill seharga 1000k++ per orang atau ke Enmaru untuk Sake Dinner seharga 750k++ per orang. Akan ada hiburan oleh Los Morenitos dan Luisa yang bakal bikin suasana berasa ada di Meksiko!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Pasta Lezat dengan Kreasi Unik di Jakarta
Terletak di lantai 46 Plaza Building, GAIA menyajikan pemandangan dan hidangan-hidangan menarik untuk momen spesial mu. Restoran mewah ini memang sering banget menjadi destinasi perayaan hari-hari penting orang tersayang. GAIA adalah sebuah Italian Restaurant yang menghidangkan berbagai macam makanan khsa Italia. Bumbu daging, sayur maupun seafood pun dapat kamu temukan di resto ini. Buat kamu penggemar Lobster, kamu bisa mencoba salah satu menu mereka yang menggunakan Rock Lobster. Dipadukan dengan pasta spaghetti yang membuat porsi dari makanan ini dapat dinikmati oleh dua orang. Rasa gurih dari daging lobster pasti dapat memanjakan lidah mu!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Menu Caviar Terbaik di Jakarta
Gaia merupakan salah satu fine dining restoran yang terkenal sangat romantis! Berlokasi di Altitude - The Plaza, restoran ini cocok bagi yang ingin menikmati makanan Italia yang lezat sambil menikmati panorama Jakarta dari ketinggian. Salah satu menu yang menggunakan caviar adala Sturia Caviar. Menu ini sangat spesial, disajikan diatas es batu dengan white & egg yolk, raw onion, parsley, dan lemon wedges. Harga dan availability dari menu ini tergantung pasar, jadi pastikan untuk menelepon terlebih dahulu untuk menanyakan keberadaan menu yang satu ini ya!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran dengan Menu Valentine untuk Dinner Romantis
Alternatif lain apabila kamu mau merayakan Valentine's Day di ketinggian, agar dapat menikmati panorama ibukota. Valentine's Day Menu dengan harga 2.420K nett per pasangan sudah lengkap dari Amuse, Starter, Primo, Main Course, dan tentunya Dessert.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
Tak hanya cantik saat malam hari, kamu bisa menikmati lunch set dari GAIA sambil menikmati pemandangan Jakarta di siang hari. Lunch de Gaia (150K & 300K) menyajikan lunch menu yang lengkap. Pilihlah set dengan harga 300k agar dapat menikmati banyak pilihan yang lebih premium, seperti Rib Eye Tagliatele atau Norwegian Salmon.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Penangkal Stres di Ketinggian Jakarta
Buat yang cari suasana romantis, spot makan yang ada di lantai 46 Altitude The Plaza bisa jadi pelarianmu. Restoran yang didominasi dengan kaca-kaca besar memungkinkan kamu untuk menikmati suasana Jakarta di siang maupun malam hari tanpa perlu kepanasan karena terletak di indoor.
Muhammad Rezky Fauji
0 photos
0 reviews

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Rooftop untuk Christmas Dinner Bersama Orang Tercinta 5 Restoran Fine Dining Paling Mantap di Kawasan Bundaran HI6 Spot Dinner Sambil Melihat Gemerlap Fireworks Tahun Baru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsFine Dining