Sign In

OsakaMoo

41 Reviews
Serpong200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OsakaMooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot untuk Menikmati Steak Sampai Ngopi di Gading Serpong
OsakaMOO yang terletak di The Breeze bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menyantap steak yang lezat. Di restoran yang mengolah steak dengan teknik memasak ala Jepang ini, kamu bisa memilih jenis daging. Tapi, tentunya sayang banget kalau udah ke Japanese steakhouse tapi gak nyobain Wagyu! Wagyu grade 4-5 tersedia, lho disini! Kamu bisa memilih baik Rib-Eye maupun Sirloin, dua-duanya disajikan 200 gram dengan harga 390K untuk Rib-Eye dan 370K untuk Sirloin.
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
Bagi yang berani coba steak asian fushion, datanglah kesini dan rasakan Medium Australian Sirloin dengan saus Wasabi Mayonnaise dan empat pilihan saus Asian lainnya. Tapi kalo ga berani coba ada saus BBQ dan mushroom pada umumnya juga kok. Sayangnya mash potatonya kurang nendang (mungkin kurang susu) dan kurang halus.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Steak Juicy Kesukaannya Warga Serpong
Penamaan Osaka Moo berasal dari dua kata, yakni Osaka dan Moo. Sajian steak di sini tidak hanya menggunakan daging sapi yang diimpor dari Jepang, melainkan juga menghadirkan pilihan daging sapi dari Amerika Serikat, Australia, dan Indonesia. Masing-masing jenis daging sapi dapat dipesan dalam pilihan saji, yakni steak Rib Eye, Sirloin dan Tenderloin. Melengkapi sajian steak, disajikan menu pendamping seperti Mashed Potato Apple, Grilled Baby Potato, dan Edamame Raisin.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Salmon Steak Paling Enak dan Menarik di Jakarta
Di sini perpaduannya unik, salmon steak yang biasa disajikan dengan saus barbekyu, kali ini lewat orange miso soup. Jadilah Salmon Norwegian Steak ini sajian yang menarik dan punya aroma segar. Yuk langsung mampir buat cicipin dan review pengalaman makan kamu di OsamaMoo ke sini.
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Could be Better
Considering the price, it was average in my opinion. They could do better with the meat quality and definitely the sauce.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Salmon Steak Paling Lezat di Jakarta6 Spot Berburu Menu Daging Lezat di The Breeze BSDGourmet Guide: 6 Spot untuk Menikmati Steak Sampai Ngopi di Gading Serpong

Featured in guidesSee all guides >